APLIKASI UNTUK ROOT ANDROID TERPOPULER 2016

Saat aka melakukan root pada android anda, anda pasti akan mencari aplikasi untuk root android terpopuler 2016. Memang terdapat jutaan fitur yang dapat kita mainkan secara gratis pada system operasi tersebut.Yang paling menarik dari OS android ini adalah terdapat jutaan apps gratis dan menarik dan mudah didapatkan..

Namun terkadang permasalahannya adalah ada fitur yang dibatasi oleh android. Akibatnya adalah kita tidak dapat menjalankanya pada gadget dengan os android yang sudah dimiliki. Untuk mengatasi hal itu semua, Sistem operasi android yang kita miliki harus di crack atau dengan kata lain adalah di Root. Sebenarnya ini adalah cara yang ilegal yang tidak diperbolehkan oleh google.inc pemilik OS yang populer tersebut karena telah melanggar kebijakan yang harus diterima konsumen.

Namun masih banyak orang yang melakukan dan mencari aplikasi untuk root android terpopuler 2016. Root salah satu hal yang melegalkan system agar bisa bekerja lebih dari fitur yang dapat dijalankan. Jadi seandainya ada apps atau masalah lain yang tidak dapat dijalankan, dengan root hal itu  bisa dijalankan secara dengan paksa yaitu dengan cara ”Root OS android”.

Caranya cukup mudah anda tinggal menjalankan aplikasi root android pada perangkat gadget yang anda miliki , Biar aplikasi bekerja hingga selesai. Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk root android terpopuler 2016 yang bisa anda pakai pada android yang anda miliki.

1. Framaroot V.1.9.3


Framaroot merupakan aplikasi yang digunakan untuk Root Android. Dengan aplikasi ini, android anda tidak harus terhubung ke komputer atau PC. Jadi, dengan hanya satu kali klik, Android anda sudah ter-root.

Aplikasi untuk root android terpopuler 2016 ini memiliki keunggulan seperti mampu melakukan rooting HP Android tanpa PC, enggunaan sangat mudah, hanya satu kali klik, memiliki fitur install Superuser, SuperSU, dan Unroot, dan ukuran file aplikasi sangat kecil dan ringan.

2. Towel Root


Towelroot adalah aplikasi yang difungsikan khusus untuk melakukan Root pada Android khususnya OS KitKat. Tapi pada kenyataanya Aplikasi ini pun mampu dan dapat di gunakan pada Android yang menggunakan OS jellybean dengan baik. Kelebihan menggunakan Towelroot adalah simpel, mudah dan benar benar hanyya sekali klik saja tanpa bantuan PC. Aplikasi ini juga termasuk dalam Aplikasi untuk root android terpopuler 2016.

3. King Root


King Root adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mendapat akses root pada perangkat Android dalam beberapa detik, selama Anda menggunakan sistem operasi Android 4.22 - 5.1. Artinya, aplikasi ini bekerja seperti Towelroot, namun dapat digunakan bahkan di sistem operasi Lollipop. Aplikasi untuk root android terpopuler 2016 ini juga sangat mudah untuk dijalankan. Hal ini tentu akan mempermudah proses root yang akan anda lakukan.

Dan itulah beberapa Aplikasi untuk root android terpopuler 2016 yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di bahasan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI UNTUK ROOT ANDROID TERPOPULER 2016"

Post a Comment