APLIKASI INTERNET GRATIS UNTUK ANDROID

 Saat ini internet seolah menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang yang menggunakannya. Nah bagaimana jika ada aplikasi internet gratis untuk android. Hal ini tentu saja disambut baik oleh para pengguna internet. Pasalnya setiap mereka yang ingin mengakses internet lewat android dan sebagainya, harus memiliki kuota. Untuk itu, anda harus merogoh kocek yang lebih untuk membeli kuota tersebut.

Internet memang menjadi suatu hal positif jika digunakan dengan benar. Mulai dari memperlancar komunikasi dengan berbagai orang, hingga mencari informasi lebih dalam tentang suatu hal. Tak sedikit pula yang menjadikan internet sebagai sarana hiburan.

Nah jika anda ingin mengakses internet secara gratis, anda dapat mencoba beberapa aplikasi internet gratis untuk android yang ada dibawah ini.

1. Simple Server

Aplikasi internet gratis untuk android yang pertama adalah Simple Server. Aplikasi simple server merupakan salah satu aplikasi internet gartis khususnya untuk para pengguna kartu three 3 aon. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda dapat mengakses internet tanpa harus menyediakan kuota di android anda.

2. Troid VPN

Troid VPN adalah aplikasi internet gratis untuk android yang kedua. Aplikasi troid VPN adalah aplikasi internet gratis yang banyak digunakan para pengguna smartphone android. Salah satu keunggulan aplikasi ini ialah aplikasi ini memiliki bonus kuota yang sangat besar yakni 40 MB sampai dengan 1GB per hari.

3. Vortex VPN

Aplikasi internet gratis untuk android yang selanjutnya adalah aplikasi vortex VPS. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi internet gratis yang cukup banyak digunakan para penggemar smartphone android. Tak hanya itu aplikasi ini juga bisa didapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan kocek sepeserpun.

4. Droid Vpn

Yang berikutnya adalah Aplikasi Droid Vpn. Aplikasi Droid Vpn merupakan salah satu aplikasi yang saat ini sedang menjadi trend di kalangan pengguna internet. Pasalnya aplikasi yang satu ini mampu memnberikan internet graris dengan kuota 100 MB per hari yang dapat digunakan untuk kebutuhan chatting atau pun lainya. Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini cukup mudah dan untuk mendapatkan kuta 100 MB perhari anda hrus mengikuti syarat-syarat tertentu.

5. Tigers VPN

Aplikasi internet gratis untuk android yang kelima adalah Aplikasi tiger VPN. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi internet yang menyediakan internet gratis. Aplikasi yang satu ini telah tersedia di play store. Salah satu keunggulan aplikasi tiger VPS yakni aplikasi ini menyediakan internet gratis dengan kuota 100 MB tanpa harus mendaftar terlebih dulu. 


Kuota tersebut terbilang cukup besar bagi anda yang sering chatting. Untuk anda yang ingin internetan tanpa batas atau unlimited, sebaiknya anda mendaftar lebih dulu ke aplikasi tiger VPN namun anda harus mengeluarkan biaya untuk mendaftar.

6. Hideman VPN

Aplikasi Hideman VPN yang merupakan Aplikasi internet gratis untuk android. Aplikasi ini mampu memberikan internet gratis selama 4 jam dalam seminggu. Untuk mendapatkan inetrnet gratis ini anda harus mendaftar terlebih dahulu ke situs Hideman Vpn tersebut..

7. Open Vpn

Bagi anda yang meginginkan aplikasi internet gratis sebaiknya ambil saja Open Vpn. Aplikasi yang satu ini telah tersedia di play store secara gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun.

8. Psiphon

Aplikasi internet gratis untuk android yang terakhir adalah Aplikasi Psipshon. Aplikasi ini juga tidak kalah populer dengan aplikasi lainya seperti yang telah disebutkan diatas. Untuk mendapatkan internet gratis dari aplikasi ini sangat lah mudah sekali, pasalnya anda tidak harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan kuota gratis internet dari aplikasi ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI INTERNET GRATIS UNTUK ANDROID"

Post a Comment