HARGA HANDPHONE SAMSUNG MURAH 500 RIBU- 1 JUTAAN

Harga Handphone Samsung murah 500 RIBU- 1 JUTAAN bulan Maret 2016 ini ada banyak model:

Samsung Galaxy Star Duos S5282 - 4GB - Putih, 530 ribu rupiah

Samsung Galaxy Star S5282, smartphone low-end dari Samsung memberikan Anda kemudahakan untuk tetap berkomunikasi dan eksis dengan keluarga dan teman. Mengusung sistem Dual SIM memberikan Anda fleksibilitas bagi Anda yang memiliki dua kartu SIM GSM yang berbeda serta sistem Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan berkomunikasi dengan Samsung Galaxy Star S5282. Layar 3" Memiliki layar berukuran 3 inci dengan resolusi 240 x 320piksel.

Untuk pengoperasiannya pun juga intuitif dan sensitif berkat teknologi kapasitif multitouch. Fitur Multimedia
Abadikan momen berharga Anda dengan kamera depan 2 MP dan video recording kualitas QVGA@15fps. Handphone ini juga dilengkapi FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyimpan file multimedia lebih banyak karena handphone ini telah dilengkapi slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 4 GB.

Dengan Google Play, Anda juga dapat mengambil permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya. Performa Hebat Dilengkapi dengan prosesor Cortex A5 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga, multitasking terasa lebih mudah. Untuk sistem operasi didukung dengan OS terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1200 mAh.

Samsung Caramel GT-E1272, 600 ribu rupiah

Apa kelebihan dari Samsung Caramel ini?
Dual GSM
Samsung Caramel dapat Anda gunakan 2 kartu GSM, sangat memudahkan Anda jika memiliki lebih dari 1 nomor, sehingga Anda dapat mengaktifkan 2 kartu GSM Anda.

Fitur Hiburan
Samsung Caramel dilengkapi dengan fitur radio yang dapat Anda gunakan dimana dan kapan saja, sehingga Anda dapat mendengarkan berita terupdate atau musik kesukaan Anda karena handphone ini juga dapat memutar MP3.

Samsung Galaxy Young Neo 4 GB, 650 ribu rupiah 

Samsung Galaxy Young Neo Silver Smartphone, hadir dengan sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean) dan diperkuat prosesor chipset Single Core berkecepatan 850 MHz yang sangat mengoptimalkan kinerja android phone ini. Dual sim card phone ini memiliki layar TFT resolution 240 x 320 (QVGA) berukuran 3 inch. Samsung Galaxy Y Neo memiliki jaringan internet HSDPA 7.2 / HSUPA 5.76 (900 / 2,100MHz), WIFI 802.11b/g/n 2.4GHz serta dilengkapi juga dengan fitur kamera 2 MP.



Samsung Galaxy Young 2 Dual - 4GB, 795 ribu rupiah

Optimized for 1st time smartphone users
Samsung GALAXY Young 2 merupakan handset terbaik bagi pengguna pemula smartphone. Smartphone hebat ini dilengkapi dengan fitur-fitur penting dan memberikan pengalaman terbaik yang akan Anda rasakan.

Compact yet fully equipped
GALAXY Young 2 dilengkapi dengan layar 3,5", prosesor 1GHz, kamera 3MP dan baterai 1.300 mAh. Dengan fitur-fitur ini, Anda dapat menikmati semua konten multimedia, termasuk internet, film, permainan, foto dan banyak lagi.

Stylish design
Dengan desain cover belakang seperti kulit, GALAXY Young 2 terlihat lebih gaya dan ramping. GALAXY Young 2 juga menawarkan genggaman yang nyaman sehingga Anda dengan mudah dapat mengenggam dan menggunakannya dengan satu tangan.
Enhanced usability
GALAXY Young 2 menggunakan sistem operasi Android terbaru, Android 4.4 Kitkat. Dengan Android 4.4 Kitkat, kegiatan multitasking dan fungsi terbaru akan lebih cepat, termasuk mengoptimalkan manajemen memori.

Samsung Galaxy Fame GT-S6810, 775 ribu rupiah

Samsung Galaxy Fame S6810, smartphone mid-end dari Samsung memberikan Anda kemudahakan untuk tetap berkomunikasi dan eksis dengan keluarga dan teman. Didukung dengan layar berukuran 3.5", kamera 5 MP serta sistem Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan berkomunikasi dengan Samsung Galaxy Fame S6810.

Desain Dinamis
Samsung Galaxy Fame S6810 hadir dengan tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran serta bentuk yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan akan membuat Anda mudah untuk memegangnya. Dengan layar sebesar 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Anda dapat menikmati video dan gambar dengan kualitas gambar yang jelas.

Fitur Multimedia
Abadikan momen berharga Anda dengan kamera depan 5 MP, kamera depan VGA dan video recording kualitas VGA @30fps. Handphone ini juga dilengkapi FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyimpan file multimedia lebih banyak karena handphone ini telah dilengkapi slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 4 GB. Dengan Google Play, Anda juga dapat mengambil permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.

Performa Optimal
Dilengkapi dengan prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga, multitasking terasa lebih mudah. Untuk sistem operasi didukung dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1300 mAh.

Konektivitas
Anda dapat tetap terhubung ke internet menggunakan koneksi HSDPA. Tak hanya itu, dengan adanya WiFi Anda bisa browsing web dengan lancar, mengunduh aplikasi dengan cepat dan berbagi konten dengan teman-teman. Selain itu, dilengkapi dengan Bluetooth dan USB untuk memindah data lebih mudah. Terdapat antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memudahkan Anda bernavigasi arah.

 
 
 

Samsung Galaxy V Plus - 4GB, harga 945 ribu rupiah

Optimalisasi Dapur Pacu
Samsung Galaxy V-Plus hadir dengan kemampuan dapur pacu luar biasa. Untuk menunjang kebutuhan Anda, ponsel cerdas besutan Samsung ini dibekali dengan prosesor inti dua 1,2 GHz. Rasakan kemulusan operasi saat membuka berbagai macam aplikasi dengan mudah. Didukung pula dengan RAM sebesar 512 MB, membuka beragam aplikasi dalam waktu bersamaan juga tetap lancar tanpa lagging. Anda bisa melakukan multitasking menjelajah internet sembari mendengarkan lagu dengan mulus tanpa hambatan.
Kapasitas Besar
Foto, video, aplikasi, hingga banyaknya unduhan bukan masalah dengan ponsel yang satu ini. Ponsel cerdas Samsung ini kapasitas memori internal 4 GB yang dibenamkan di dalamnya memastikan penyimpanan beragam data dengan mudah. Dilengkapi pula dengan slot microSD hingga 64 GB, Anda bisa perbesar kapasitas simpan dengan mudah. Ambil semua foto, rekam semua video dan unduh semua data tanpa ragu!
Layar Luas nan Jernih
Hadir dengan layar jernih sebesar 4", Samsung Galaxy V-Plus memberikan keleluasaan bagi jemari Anda untuk bergerak bebas di atas layar. Jutaan warna yang nyata siap menemani Anda menjelajah berbagai konten dengan nyaman. Dibekali pula dengan layar TFT dengan resolusi 480x 800p dan kerapatan ~233 ppi, Samsung memastikan Anda akan menikmati kualitas gambar yang jernih dan tajam dalam mengkases berbagai konten visual yang akan memanjakan mata Anda.
Tahan Seharian!
Samsung Galaxy V-Plus dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 1500 mAh. Kapasitasnya yang besar membuatnya mampu bertahan seharian tanpa masalah. Cukup dengan satu kali pengisian selama 2 jam, akses dunia dalam genggaman selama sehari penuh tanpa pengisian ulang. Dilengkapi pula dengan moda pengatur kecerahan, Anda bisa mengatur ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.
Kamera Impresif
Rekam setiap jejak kehidupan yang begitu menyenangkan bersama orang-orang terdekat Anda! Melengkapi kebutuhan Anda untuk setiap kesempatan, Samsung hadir dengan kualitas kamera yang bersaing. Kamera belakang dengan resolusi 3.15 megapiksel membuat hasil jepretan yang lebih tajam sekalipun dalam kondisi minim cahaya berkat lampu kilat LED. Selain itu, pengaturan kamera yang mudah dalam satu sentuhan juga memastikan Anda dapat menangkap beragam foto terbaik dengan mudah. Sementara bagi penggemar selfie dan pengguna video call, Samsung Galaxy V-Plus juga hadir dengan kamera depan VGA untuk mengambil gambar seru bersama sahabat. Dan bagi Anda yang ingin merekam momen lebih utuh, rekam video 480 p @ 30 fps dengan Samsung Galaxy V-Plus.
Lengkap dengan Radio
Samsung Galaxy V-Plus dibekali dengan fitur radio. Anda dapat mendengarkan radio kesayangan Anda dimanapun Anda berada. Radio dapat menghibur Anda dikala bosan dan menemani Anda sepanjang hari. Anda cukup menyambungkannya dengan headset dan Anda bisa langsung menikmati lagu kesayangan dari stasiun radio favorit. Dengan Samsung Galaxy V-Plus akan lebih mudah dan menyenangkan saat mendengarkan radio.

Desain Ergonomis
Tipis nan kokoh. Samsung Galaxy V-Plus menawarkan perpaduan desain premium dalam balutan bodi yang kokoh. Menggunakan material yang dipilih khusus serta presisi kelas satu, Samsung mempersembahkan ponsel yang tangguh sekaligus tetap terasa nyaman dalam genggaman. Ukurannya sebesar 4" memastikan ia tetap terasa tipis dan pas di tangan. Hadir dengan pilihan warna yang elegan, Samsung Galaxy V-Plus bukan hanya sekedar alat komunikasi, namun cerminan ekspresi diri Anda!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HARGA HANDPHONE SAMSUNG MURAH 500 RIBU- 1 JUTAAN"

Post a Comment