INI DIA CARA MENGALAHKAN KARTU EPIC DI CLASH ROYALE

Saat memainkan game Clash Royale banyak yang bertanya tentang cara mengalahkan kartu Epic di Clash Royale. Karena seperti yang diketahui bahwa kartu Epic adalah salah satu katu terkuat yang ada dalam permainnan populer tersebut.

Memang seperti yang kita ketahui bahwa kartu-kartu yang ada di Clash Royale sangat banyak macamnya. Untuk itu anda juga pasti sudah sangat mengenal kekuatan dari kartu ini. Untuk anda yang penasaran tentang letak kelemahan kartu tersebut.

Nah berikut ini adalah kumpulan kartu Epic dan cara mengalahkan kartu Epic di Clash Royale yang bisa anda lihat :


1. Prince

Perlu diketahui bahwa walaupun kartu ini pada dasarnya kuat, namun kartu Prince ini lemah terhadap serangan cepat, karena setiap serangannya membutuhkan jeda waktu yang cukup tinggi. Dengan demikian cara mengalahkan kartu Epic di Clash Royale yang satu ini adalah dikalahkan dengan menggunakan Skeleton Army, Barbarian, atau Archer. Dan akan lebih mudah jika dihadapi dengan serangan darat, sekaligus juga dibantu serangan udara, karena Prince tidak bisa menyerang objek terbang seperti Minion.

2. Giant Skeleton

Jika anda berhadapan dengan Giant Skeleton maka cara mengalahkan kartu Epic di Clash Royale yang satu ini adalah dengan menghindari dampak serangannya. Dan cara menghadapinya kamu bisa menggunakan Minion atau Minion Horde di udara. Selain itu anda juga dapat dibantu dengan kartu Goblin atau Skeleton untuk menahannya dari menjatuhkan bom di Arena. Karena saat kartu ini hancur di Arena anda, maka dampak dari bom yang dijatuhkannya tersebut akan sangat terasa.

3. Skeleton Army


Cara mengalahkan kartu Epic di Clash Royale dari jenis Skeleton Army sebenarnya bukanlah yang perkara sulit. Saat anda memiliki kartu Speel seperti Arrows atau Fireball, untuk menjatuhkan Skeleton Army sangat mudah. Nah pertanyaannya, bagaimana jika anda tidak mempunyai kartu itu?.Jika tidak ada kartu Spell di Deck, anda bisa mengandalkan kartu Minion Horde atau Spear Goblins sebagai lawannya.

4. Baby Dragon

Cara mengalahkan kartu Epic di Clash Royale dari jenis Kartu Baby Dragon adalah dengan mengandalkan Spear Goblins atau Archer yang dibantu dengan serangan Archer dari Tower Arena. Karena kartu ini memiliki kelemahan fatal yang sama seperti Prince yaitu jeda serangan yang tinggi.

5. Witch

Meskipun terkenal sangat merepotkan para pemain, Witch sendiri memiliki kelemahan yang cukup fatal yaitu tidak mudah teralihkan. Karena itu Cara mengalahkan kartu Epic di Clash Royale yang satu ini adalah dengan kombinasi kartu yang murah biaya Elixirnya. Seperti kombinasi antara Giant dan Goblins atau Spear Goblins. Giant berfungsi untuk menahan serangan Witch, dan Goblin untuk menyerang Witch.

6. Balloon

Cara mengalahkan kartu Epic di Clash Royale yang satu ini adalah dengan menggunakan pasukan udara. Minion atau Minion Hordea dalah pilihan cocok untuk mencegah Balloom menuju Arena kita. Jika kamu pengguna Witch, maka serangan udaranya bisa digunakan untuk membantu mencegah Balloon masuk ke Arena.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI DIA CARA MENGALAHKAN KARTU EPIC DI CLASH ROYALE"

Post a Comment