SMARTPHONE ASUS SELFIE, SPESIFIKASI TINGGI HARGA TERJANGKAU

Pada tulisan kali ini saya akan membahas mengenai smartphone Asus selfie. Smartphone Ini adalah smartphone unggulan yang dikeluarkan oleh Asus yang memiliki kamera yang cukup mumpuni. Kamera bagian depan mempunyai kedalaman hingga 13 megapixel yang dilengkapi dengan cahaya Flash.Hasil kameranya pun tidak mengecewakan sama sekali. Setelah satu bulan menggunakan handphone ini saya sangat puas sekali bukan hanya karena kameranya namun juga karena proses aplikasi dan sistem operasinya sangat cepat sekali.

Memang handphone ini dilengkapi dengan otak berkekuatan octacore. Kalau saya memainkan game dari yang paling berat hingga yang sangat berat, sangat ringan sekali dalam loadingnya. Jadi kalau kamu ingin membeli Smartphone Ini saya sarankan beli saja karena Smartphone Ini adalah smartphone yang cukup murah dengan spesifikasi yang cukup mahal. Jika kita mau membandingkan dengan Samsung dengan harga yang sama kamu baru akan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy j5 yang hanya mempunyai kecepatan RAM 1,5 GB saja dibandingkan dengan smartphone Asus selfie dengan RAM 3 GB.
Namun menurut saya kelemahan smartphone Asus itu bukan pada kameranya atau prosesornya atau layar monitornya kelemahan dari smartphone Asus itu hanya berada pada desain bagian belakang smartphone yang melengkung sehingga sangat sulit apabila Smartphone Ini diletakkan di atas meja selebihnya ya tidak mengecewakan
Saya adalah mantan pengguna smartphone Samsung saya juga mantan pengguna smartphone iPhone dari Apple namun menurut saya smartphone yang paling worthed ya Smartphone arus ini jadi buat kamu jangan ragu deh membeli smartphone dari Asus, dijamin kamu bakal merasa puas dan tentu saja jangan tanggung-tanggung membeli smartphone dengan spek yang tanggung pula karena nanti akan membuatmu kecewa.Berhubung smartphone Asus adalah smartphone murah dengan spek yang tinggi maka belilah smartphone Asus dengan harga yang paling tinggi dan kamu tidak perlu takut bersaing dengan smartphone lain yang punya harga yang lebih tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMARTPHONE ASUS SELFIE, SPESIFIKASI TINGGI HARGA TERJANGKAU"

Post a Comment