SPESIFIKASI LENGKAP SAMSUNG GALAXY NOTE 6

Anda salah satu penggemar rangkaian Samsung Galaxy Note? Nah sepertinya anda harus membaca ulasan mengenai spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 6 ini. Karena disini kami akan membagikan berbagai informasi mengenai perangkat penerus dari Samsung Galaxy Note 6. Kabarnya adalah salah seorang pemilik akun media sosial Weibo membocorkan spesifikasi hardware yang akan digunakan pada Samsung Galaxy Note 6.

Menurut netizen terkait tersebut, ia mendapatkan informasi dari sumber yang dekat dengan perusahaan asal Korea Selatan itu. Dirinya mengatakan bahwa Galaxy Note 6 akan mempunyai layar 5,77 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 (QHD).

Dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 6 yang berikutnya adalah sebagai penunjang performanya, phablet ini akan hadir dengan dua varian chipset, yaitu Snapdragon 823 dan Exynos 8890. Tak sampai disitu saja, phablet ini juga dibekali dengan kapasitas RAM yang sangat besar, 6 GB.

Selain RAM, kapasitas baterai dari Galaxy Note 6 ini terbilang cukup besar yaitu mencapai 4.200 mAh. Dengan begitu, kapasitas yang demikian, diperkirakan bahwa Samsung Galaxy Note 6 bisa bertahan hingga 48 jam dalam posisi stand by.

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 6 mengenai kapasitas media penyimpanan, hingga saat ini belum diketahui secara jelas. Namun beredar kabar bahwa phablet ini akan mempunyai varian memori internal 256 GB. Dan Samsung juga dirumorkan akan menyiapkan dua versi Galaxy Note 6, yaitu edge dan non-edge.



Dan sama seperti Samsung Galaxy versi edge yang lainnya, kali ini pihak Samsung masih akan mengadopsi layar lengkung di sisi kiri dan kanannya. Dan dikabar yang sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa Galaxy Note 6 juga akan memiliki kemampuan tahan air dan debu serta dilengkapi dengan scanner iris atau pemindai mata.

OS Android N juga diprediksi akan membekali performa dari phablet canggih ini. Hal itu juga termasuk dalam spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 6 yang ditunggu oleh para pengguna smartphone. Dan seperti yang telah diketahui bahwa Android N ini juga sudah membekali Samsung Galaxy S7.

Dan kabarnya phablet ini akan memiliki USB Type-C. Hal ini berarti perangkat Samsung telah membuat kemajuan yang lebih baik dengan menghadirkan konektor Type-C tersebut. Pihak Samsung akan menggantikan konektor microUSB dengan USB Type-C dan ini merupakan salah satu dari spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 6.

Saat ini Samsung tidak hanya sedang fokus terhadap perangkat handsetnya, namun ia juga ingin terus mendorong VR-nya, diharapkan Samsung akan merilis headset Aksesoris VR baru bersamaan dengan Note 6.  Karena saat VR dihubungkan ke smartphone Samsung melalui microUSB berarti harus ada pembaruan headset dengan Konektor Type-C baru di Note 6.

Menurut rumor yang beredar peluncuran Samsung Galaxy Note 6 di AS dijadwalkan pada 15 Agustus mendatang. Hal ini tentu disambut baik oleh para pengguna smartphone terutama para pecinta Samsung.

Demikianlah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 6 yang bisa kami sampaikan kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut, tunggu ulasan yang berikutnya ya. Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPESIFIKASI LENGKAP SAMSUNG GALAXY NOTE 6"

Post a Comment