PENYEBAB SMARTPHONE LAG DAN HANG SAAT MAIN COC

Penyebab Smartphone Lag Dan Hang Saat Main COC
Banyak sekali para pengguna smartphone android mencari Penyebab Smartphone Lag Dan Hang Saat Main COC. Pada dasarnya Clash of Clans belum termasuk game kategori yang berat. Clash of Clans masih termasuk game yang ringan, sehingga smartphone  high-end maupun low-end sekalipun bisa memainkan game ini. Namun pada kenyataannya banyak sekali para pengguna smartphone dan penyuka game ini mengeluhakan lag dan hang saat sedang memainkan game ini.
  
Clash of Clans sendiri hanya memakai RAM sebesar 130 MB entah mengapa banyak smartphone yang saat ini sudah memiliki RAM yang lumayan besar masih tetap mengalami lag dan hang. Baiklah baru-baru ini kami telah mencari informasi dan membuktikannya sendiri dengan 3 cara dibawah ini kalian akan bisa mencari Penyebab Smartphone Lag Dan Hang Saat Main COC dan mengatasinya. Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Koneksi internet yang kurang stabil

Penyebab Smartphone Lag Dan Hang Saat Main COC

Penyebab Smartphone Lag Dan Hang Saat Main COC yang pertama adalah karena koneksi internet kalian tidak stabil bahkan cenderung lemah. Nah saat kita bermain COC yang notabanenya memang harus dibutuhkan akses internet yang kuat dan stabil, jika tidak smartphone akan bekerja keras untuk mencari sinyal atau jaringan yang baik, hal inilah yang akan membuat smartphone menjadi cepat panas, batere terkuras lalu RAM akan tiba-tiba meningkat dan terjadilah lag dan bahkan hang. Untuk mengatasinya tentu anda harus mendapatkan jaringan yang kuat bisa dengan mengganti provider yang jaringannya bisa diterima sangat bagus ditempat anda.

2. Banyak aplikasi yang berjalan di belakang layar

Penyebab Smartphone Lag Dan Hang Saat Main COC


Untuk Penyebab Smartphone Lag Dan Hang Saat Main COC selanjutnya adalah dengan mengurangi aplikasi yang berjalan. Memang terkadang anda sudah tidak membuka dan menggunakan aplikasi tetapi ada beberapa aplikasi yang masih terus memproses dan memakan RAM. Untuk mengatasinya memang anda harus memastikan aplikasi tersebut tidak berjalan atau bila perlu anda uninstall saja aplikasi yang jarang dipakai dari pada mengurangi banyak RAM.

3. Entropy Pool membeku

Penyebab Smartphone Lag Dan Hang Saat Main COC

Maksud dari Entropy bisa diibaratkan sebagai proses Read Random Data (Pembacaan data acak). Smartphone android yang mulai melambat biasanya terjadi karena terbatasnya proses pembacaan data secara acak tersebut dan hal ini lah yang akan membuat lag smartphone android kamu dan bisa juga menjadi Penyebab Smartphone Lag Dan Hang Saat Main COC. Untuk mengatasi ini kalian bisa menggunakan jasa aplikasi Seeder. Aplikasi Entropy Generator ini bisa meningkatkan entropy pada sistme android kamu. Cara lainnya mungkin anda bisa menggunakan aplikasi GameBooster yang bisa membuat game-game bisa berjalan lancar tanpa membuat smartphone lag atau hang dengan 4 fitur yang dimiliki aplikasi tersebut.

Nah sobat aganponsel demikianlah tips mencari Penyebab Smartphone Lag Dan Hang Saat Main COC. Mungkin masih ada cara lain yang bisa untuk mengatasi permasalahan anda dalam bermain game yang terus banyak peminatnya tersebut. Sampai jumpa dibahasan selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENYEBAB SMARTPHONE LAG DAN HANG SAAT MAIN COC"

Post a Comment