5 CARA HEMAT BATERAI SAAT MAIN POKEMON GO

5 Cara Hemat Baterai Saat Main Pokemon Go Ada 5 Cara Hemat Baterai Saat Main Pokemon Go. Mengapa kami memberikan cara ini, ya karena anda pasti sudah tahukan bahwa bermain Pokemon Go sama saja membuat daya baterai anda cepat terkuras, dan jika daya baterai sudah berkurang kamu harus menunda lagi untuk berburu Pokemon atau Battle dengan akun lain.

5 Cara Hemat Baterai Saat Main Pokemon Go tidak begitu banyak mengurangi masalah borosnya baterai saat bermain Pokemon Go namun setidaknya ada kata menghemat berarti cara ini akan sedikit memperpanjang usia daya baterai anda lebih baik lagi saat bermain Pokemon Go. Untuk mengetahui 5 cara tersebut silahkan anda baca petunjuknya dibawah ini.

1. Turunkan Kecerahan Layar.
5 Cara Hemat Baterai Saat Main Pokemon Go yang pertama adalah dengan cara simple. Anda tinggal menurunkan kecerahan layar anda. Memang bermain diluar harus membutuhkan layar yang cerah karena kamu bisa kesulitan untuk melihat layar. Namun ada beberapa smartphone yang sudah mendukung layar yang akan tetap terlihat jelas saat kena matahari walau kecerahan tidak full. Atau anda bisa mengatur secara otomatis agar layar bisa redup dan terang sendiri. Dengan cara ini kalian bisa menghemat baterai hingga hitungan menit bahkan sampai jam.

2. Aktifkan Mode Hemat Baterai


5 Cara Hemat Baterai Saat Main Pokemon Go yang kedua adalah dengan mengaktifkan mode hemat baterai. Sebenarnya didalam aplikasi game tersebut sudah ada fitur Battery Saver yang tugasnya tentu untuk menghemat baterai. Pihak Pokemon Go mengklaim fitur ini bisa mengehemat baterai hingga 40 persen. Namun cara ini sebenarnya bisa mematikan GPS sehingga berburu Pokemon sedikit terganggu.

3. Matikan aplikasi lain.
5 Cara Hemat Baterai Saat Main Pokemon Go yang ketiga adalah dimana anda jangan banyak mengaktifkan beberapa aplikasi saat bermain game ini. Karena RAM juga akan berkerja keras dan kerja keras RAM tersebut berimbas dengan baterai sehingga akan memboroskan penggunaan baterai smartphone. Dan jika kalian ingin lebih hemat baterai, aplikasi sosial mediapun bisa kamu non aktifkan seperti BBM dan Whatsapp namun komunikasi kamu harus terganggu juga.

4. Hindari Berburu Pokemon didalam ruangan.
5 Cara Hemat Baterai Saat Main Pokemon Go yang keempat wajib anda ketahui. Ya memang kalian harus bergerak diluar rungan untuk mendapat Pokemon yang banyak. Jangan takut panas ya karena hal ini justru bisa membantu anda menghemat baterai saat bermain game ini. Mengapa demikian? Jawabnya sederhana karena jika anda didalam ruangan GPS sulit bekerja sehingga baterai akan terkena imbasnya karena proses koneksi GPS dengan Satelit bisa mengurangi daya baterai.

5. Naik Sepeda
5 Cara Hemat Baterai Saat Main Pokemon Go yang terakhir adalah dengan berkeliling menggunakan sepeda. Anda akan cepat mendapat pokemon . Semakin cepat anda memburu pokemont tentu daya baterai pun akan hemat. Selain hemat kamu juga bisa sehat loh.

Nah sob demikian lah 5 Cara Hemat Baterai Saat Main Pokemon Go yang bisa kami berikan. Seperti yang kami sebutkan diatas memang 5 cara ini belum tentu benar-benar bisa membuat baterai anda bertahan lama tapi cara ini hanya mampu untuk menghemat. Dan jika kamu tidak ingin boros baterai berarti kamu tidak perlu bermain game ini karena hal ini dialami seluruh pemain. Mungkin perbaikan dari pengembang game mudah-mudahan bisa mengehamat baterai anda saat bermain game yang tengah naik daun ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 CARA HEMAT BATERAI SAAT MAIN POKEMON GO"

Post a Comment