5 FITUR UTAMA ANDROID NOUGAT

5 Fitur Utama Android Nougat
Ada 5 Fitur Utama Android Nougat yang baru saja diresmikan Google yang sebelumnya bernama Android N. Memang sebelumnya pihak Google sudah menyediakan beberapa tampilan tentang Android N untuk para pengguna yang cukup penasaran dengan Android N tersebut.

Walaupun mereka masih bertanya-tanya bagaimana kehebatan Android Nougat ini tetapi rasa penasaran itu akan terobati jika mereka telah mengetahui 5 Fitur Utama Android Nougat tersebut. Nah bagi kalian  yang turut penasaran dengan 5 fitur utama tersebut anda bisa menyimak ulasannya dibawah ini.

5 Fitur Utama Android Nougat

- Virtual Reality

5 Fitur Utama Android Nougat Memang pihak Google saat ini sudah memiliki platform VR yang dinamakan Google Daydream. Teknologi ini sudah menjadi proyek Google untuk membuat ekosisten VR dengan Android V dan smartphone akan menjalankan Daydream.

- Project Svelte

5 Fitur Utama Android Nougat yang kedua adalah hal yang saat ini akan sangat membantu para pengguna smartphone agar smartphonenya tidak lelet karena dengan fitur ini penggunaan RAM akan diminimalisir. Selain itu penggunaan baterai juga akan menjadi lebih hemat atau bisa dibilang juga sebagai penghemat daya.

- Night Mode

Selanjutnya dari 5 Fitur Utama Android Nougat adalah hadirnya fitur Nigh Mode. Dimana fitur ini akan membuat layar redup secara otomatis dan tentu ini akan baik untuk kesehatan mata pengguna smartphone. Perlu anda ketahui efek cahaya layar memang sangat tidak baik untuk mata mungkin dengan fitur inilah yang dapat menjaga kesehatan mata.

- Notification

5 Fitur Utama Android Nougat yang keempat adalah hadirnya notification dimana pengguna bisa langsung saling balas pesan dari notifcation itu saja. Selain itu terdapat juga fitur bundled notifications yang bertugas untuk mengelompokkan notifacation dari aplikasi yang sama.

- Multitasking

5 Fitur Utama Android Nougat yang kelima adalah adanya multitasking dimana bisa menjalankan atau membuka dua aplikasi secara bersama. Tentu fitur ini akan membantu anda yang menggunakan smartphone dengan layar lebar.

Nah demikianlah tentang ulasan dari 5 Fitur Utama Android Nougat yang harus kalian ketahui. Mudahan-mudahan smartphonemu akan mendapat jatah giliran untuk mendapat upgrade android ini dan jika anda ingin mendapatkan android ini langsung sebaiknya anda membeli smartphone yang siap rilis dengan android Nougat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 FITUR UTAMA ANDROID NOUGAT"

Post a Comment