APK ILEGAL GAME POKEMON GO AKAN DIBLOKIR OLEH NINTENDO

APK Ilegal Game Pokemon GO Akan Diblokir Oleh Nintendo
Banyaknya penginstal game Pokemon Go dari pihak ketiga membuat APK Ilegal Game Pokemon GO Akan Diblokir Oleh Nintendo. Memang game ini sendiri belum rilis resmi diberbagai negara termasuk di negara Indonesia. Untuk menyiasati itu ternyata sudah banyak tersebar apk dari game itu sendiri di Google. Ternyata hal ini membuat pihak Nintendo merasa tidak nyaman.

Menurut sumber dari TorrentFreak pada Sabtu, 16/07/2016 mengabarkan bahwa agar hal in tidak meluas APK Ilegal Game Pokemon GO Akan Diblokir Oleh Nintendo dengan cara meminta Google untuk melakukan bersih-bersih bagi yang telah mengunggah file apk tersebut. Dijelaskan lagi bahwa Nintendo telah menandai sejumlah website yang menyebarkan APK Pokemon GO tersebut.

Memang bukan tanpa alasan mengapa APK Ilegal Game Pokemon GO Akan Diblokir Oleh Nintendo karena server yang sedang masa perbaikan ini memang sudah kelebihan beban melalui cara ilegal. Selain itu ada beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab berhasil mengelabui para pengunduh dengan memasukkan semacam virus/malware atau justru aplikasi lain sehingga bisa terinstall di smartphone orang yang hendak menginstall game Pokemon GO tersebut.

APK Ilegal Game Pokemon GO Akan Diblokir Oleh Nintendo
Niantic yang merupakan rekan pengembang game ini berharap para gamer bersabar untuk hal ini karena mereka sekarang sedang menyiapakan perilisan game ini untuk 200 negara secara resmi. Mereka menginginkan agar para gamer mau mengunduh secara legal di playstore atau apple store agar nantinya tidak membuat server jadi crash dan oleh sebab itu APK Ilegal Game Pokemon GO Akan Diblokir Oleh Nintendo secepatnya.

Memang minat yang telah membludak akan permainan game ini membuat orang ingin cepat menginstall game tersebut di smartphonenya namun hal ini sangat bertentangan dengan Nintendo maupun Niantic. Kedua penggubris game ini melalui John Hanke CEO Niantic mengatakan saat ini Nintendo dan Niantic tengah mengembangkan kapasitas servernya hanya saja belum dapat dipastikan kapan perilisan secara besar-besaran ini dilakukan. Namun mereka memastikan dan berharap kepada mereka yang belum mengunduh game Pokemon Go agar mereka tidak turut untuk mengunduh game ini diluar playstore dan Apple Store.

Semoga saja, gara-gara APK Ilegal Game Pokemon GO Akan Diblokir Oleh Nintendo ini tidak membuat orang-orang yang belum sempat mengunduh apk pihak ketiga ini membuat mereka kecewa. Semoga mereka nanti akan sabar menanti game ini secara resmi rilisnya di Indonesia. Kabar Game yang sudah memewabah hampir diseluruh dunia ini memang masih kontroversi karena memang masih banyak kejadian buruk yang menimpa para pemain Pokemon Go ini seperti jatuh dari jurang, tertabrak mobil, tabrakan mobil, hingga dikabarkan ada yang hingga membunuh keluarga sendiri akibat bermain game ini. Jadi berhati-hatilah, jadikan game ini sebagai pelepas penat kerja, sebagai hobi yang tidak merusak diri sendiri dan merugikan orang lain, walaupun ini dianggap game yang bersifat realita atau seperti nyata serta dapat memberikan kesehatan namun tetap saja ini hanya sebuah permainan jangan sampai terlalu larut dalam permainan itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APK ILEGAL GAME POKEMON GO AKAN DIBLOKIR OLEH NINTENDO"

Post a Comment