CARA HEMAT KUOTA BERMAIN POKEMON GO

Cara Hemat Kuota Bermain Pokemon Go Cara Hemat Kuota Bermain Pokemon Go akan menjadi topik bahasan kami kali ini. Mengapa kami membahas masalah ini, karena memang banyak yang menanyakan cara ini agar mereka bisa lebih hemat kuota intenetnya dan tanpa perlu merogoh kocek yang lebih banyak.

Ya Pokemon Go saat ini memang telah menjadi salah satu game paling banyak dimainkan oleh orang-orang dipenjuru dunia walau baru beberapa negara saja yang merasakan game ini secara resmi. Konsep game yang menyatukan dunia nyata dan virtual ini memang begitu luar biasa untuk dimainkan. Karena game ini harus dimainkan dengan koneksi internet dan GPS memungkinkan anda harus memiliki kuota namun kuota itu bisa cepat habis sehingga bagaimana Cara Hemat Kuota Bermain Pokemon Go itu bisa dilakukan?

Cara Hemat Kuota Bermain Pokemon Go Tidak perlu ragu sob untuk terus membaca artikel ini kami akan memberikan Cara Hemat Kuota Bermain Pokemon Go itu. Memang dalam hitungan jam untuk satu jamnya saat anda bermain game Pokemon Go ini maka kuota anda akan berkurang 2 MB sampai 8 MB. Memang bagi mereka yang banyak uang dan bisa membeli kuota ukuran besar tentu tidak begitu berarti tapi bagi kalian yang masih pas-pasan dari segi keuangan tentu memang harus berhemat kan.

Ya tanpa berlama-lama lagi akan kami sedikit jelaskan kembali masalah cara kerja game ini . Pokemon Go ini bergantung pada API Google Maps untuk menampilkan peta dan menemukan lokasi kamu. Pada game ini kamu memang tidak memiliki pilihan untuk bermain secara offline tetapi kami bisa mencoba untuk membuka aplikasi Google Maps dismartphone kamu. Lalu buka opsi pengaturannya. Disitu akan terdapat area offline dan silahkan unduh peta offline di Google Maps kalau bisa cari jaringan wifi aja biar gratis juga sehingga Cara Hemat Kuota Bermain Pokemon Go sudah bisa berlaku.

Setelah kamu ambil maka Cara Hemat Kuota Bermain Pokemon Go ini sudah berhasil bukan hanya kuota yang hemat tetapi baterai juga bisa dihemat. Namun ingat bukan berarti kalian bisa bermain Pokemon Go ini secara offline tetapi tetap online ya untuk mencari gym, PokeStop dan tentunya Pokemon Liar hanya saja untuk peta area secara offline sudah didapat.

Mungkin itulah sedikit Cara Hemat Kuota Bermain Pokemon Go. Dengan langkah nan sederhana ini kamu bisa hemat kuota data internet secara signifikan dan juga akan berimbas pada baterai yang turut hemat dayanya sehingga kamu tidak perlu takut kuota akan banyak terpakai dan kalian bisa berkelana tanpa takut baterai cepat habis.

Gimana cukup mudahkan Cara Hemat Kuota Bermain Pokemon Go yang kami berikan. Sok silahkan dicoba ya. mudah-mudahan cara ini benar-benar dapat membantu masalah belanja kuota kalian. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan dan penyampaian informasi, terus semangat bermain Pokemon Go nya ya sob.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA HEMAT KUOTA BERMAIN POKEMON GO"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete