DAFTAR PILIHAN SEBELUM NAMA ANDROID NOUGAT

Teka-teki mana nama yang akan dijadikan nama android terbaru dari Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat memang ada beberapa nama alternatif. Awalnya isu disebutkan bahwa akan hadir sistem operasi android "N" pada tahun 2016 ini. Nah hurup N tersebutlah yang menjadi banyak perbincangan orang-orang pengguna smartphone android.

Memang pilihan nama Nougat bukan tanpa alasan karena sebelumnya pihak Google telah membuat sebuah survey yang ditujukan kepada para pengguna sistem operasi yang sangat populer ini. Ada beberapa Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat dan ternyata nama Nougat lah yang resmi dipilih.

Publik telah menerima bocoran mengenai sistem operasi android dengan inisial "N" pertama kali pada bulan Maret dan 30 Juni 2016 kemarin namun mereka belum mengetahui apa inisial N tersebut makanan sejenis apa yang akan diperkenalkan Google lewat sistem operasinya tersebut. Berikut ini isu Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat yang wajib kalian ketahui.

1. New York Cheesecake
Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat
Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat yang pertama adalah New York Cheescake yang merupakan kue khas yang berasal dari kota yang mendapat julukan Big Apple City. Kue ini merupakan kue berbahan keju dengan campuran susu yang memiliki rasa yang enak dan begitu gurih.

2. Nutella
Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat
Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat yang kedua adalah Nutella. Nama Nutella digadang-gadang juga menjadi kandidat kuat selain nama Nougat. Ya Nutella yang merupakan Selai coklat nan lezat ini memang sudah populer didunia. Alasan inilah yang membuat nama Nutella sangat pantas juga dijadikan nama sistem operasi terbaru android.

3. Nectarine
Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat
Nama Nectarine juga menjadi kejutan karena masuk Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat namun sayang nama ini tidak terpilih untuk nama sistem operasi android yang rilis pada tahun 2016 ini.

4. Neapolitan Ice Cream
Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat
Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat yang nomor selanjutnya adalah nama sebuah es krim yang memiliki 3 rasa yaitu Coklat, Vanilla, dan Stroberi. Nama Neapolitan juga cocok dijadikan nama sistem operasi android tahun ini namun entah mengapa pihak pengembang tak memilih nama ini.

5. Nuomici
Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat
Keu asal Cina tak luput dari para pengembang untuk masuk Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat. Kue asal negeri Cina ini memang masuk jadi alternatif untuk dijadikan nama sebuat sistem operasi.

Nah itulah Daftar Pilihan Sebelum Nama Android Nougat yang harusnya kamu sudah tahu sekarang. Entah apa yang menjadi alasan kuat sehingga nama Nougat yang merupakan nama dari sebuah makanan permen yang terbuat dari gula, madu dan kacang yang dipilih untuk menjadi nama sistem operasi android saat ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAFTAR PILIHAN SEBELUM NAMA ANDROID NOUGAT"

Post a Comment