SERVER POKEMON GO INDONESIA SEGERA DISIAPKAN

Server Pokemon Go Indonesia Segera Di Siapkan
Server Pokemon Go Indonesia Segera Di Siapkan inilah kabar terbaru yang diberikan oleh pihak Niantic selaku Develeper game Pokemon Go. Dengan adanya servern ini besar kemungkinan game ini akan segera rilis secara resmi di negara Indonesia yang saat ini orang-orang Indonesia sudah menikmati sendiri permainan ini dari unduhan apk pihak ketiga.









Kabar ini sendiri dilansir dari KompasTekno dari situr Reddit pada Kamis (21/07/2015) yang menyampaikan informasi tentang Server Pokemon Go Indonesia Segera Di Siapkan yang diketahui dari pembicaraan dalam sebuah forum.

Server Pokemon Go Indonesia Segera Di Siapkan juga terdapat dalam tautan yang menuju MMO Server Status yang telah mengkonfirmasi mengenail eksistensi dan status aktif server game yang tengah banyak diperbincangkan orang-orang baik di Indonesia maupun di Dunia.

Selain Server Pokemon Go Indonesia Segera Di Siapkan ada negara-negara lain yang juga akan merasakan kebahagiaan akan resminya game ini di negara mereka, seperti Argentina, Brazil, Chille, Hongkong, dan juga negara Japang untuk wilayah Asia.

Server Pokemon Go Indonesia Segera Di Siapkan
Jika memang kabar Server Pokemon Go Indonesia Segera Di Siapkan tentu ini benar akan membuat Nintendo diprediksi akan segera merilis game Pokemon Go itu di wilayah ini secara resmi bukan lagi secara ilegal yang sempat di khawitrkan pihak Niantic dan Nintendo.

Memang kabar bahagia ini sudah terdengar sejak beberapa Minggu lalu. Sudah banyak media di Indonesia yang menyebutkan bahwa Server Pokemon Go Indonesia Segera Di Siapkan namun nyatanya hal ini sepertinya tidak terjadi. Info tentang resminya peluncuran game ini di Playstore wilayah Indonesia nampaknya bualan saja tanpa ada kepastian.

Dan baru-baru ini Nintendo juga sempat membatalkan secara mendadak peluncuran game ini secara resmi di negara Jepang entah apa yang menjadi penyebab pembatalan tersebut. Tentu kabar ini juga membuat resah para pemain game di Indonesia yang ingin memastikan Server Pokemon Go Indonesia Segera Di Siapkan itu benar-benar adanya dan jangan sampai batal seperti di negara Jepang.

Saat ini memang masih banyak bug yang dirasakan oleh pemain yang menginstal game secara ilegal seperti Peta tidak Muncul, GPS Signal Not Found, tidak bisa masuk ke game karena server sibuk dan masih banyak lagi. Semoga game ini segera bisa rilis resmi di Indonesia walaupun kontroversi tentang game ini sendiri di Indonesia masih berkecamuk ada yang membolehkan dan ada juga yang melarang. Ya kita lihat saja nanti kedepannya bagaimana fenomena game Pokemon Go ini, apakah akan bertahan lama atau hanya sebentar saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERVER POKEMON GO INDONESIA SEGERA DISIAPKAN"

Post a Comment