CARA CHATTING DI POKEMON GO DENGAN PEMAIN DI SELURUH DUNIA

Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia - Tentu menjadi suatu hal yang seru jika kita dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang memiliki hobi yang sama. Hal itu ditambah semakin menarik saat anda melakukan chatting membahas topik yang menarik. Selain itu dengan chatting ini tentu bisa memanfaatkan informasi untuk saling bertukar informasi terbaru.

Hal yang sama juga tentu bisa dilakukan sesama pemain pokemon go. Memang didalam game ini sudah disediakan yang namanya fitur gym. Tentu fitur ini adalah untuk mempertemukan para pemain agar bisa bertarung untuk memperebutkan gym. Namun sayang fitur chatting belum ditambahkan oleh pihak Niantic. Jadi nggak seru kan.? Tapi tenang ada cara untuk melakukan chatting sesama para pemain pokemon go. Bagamana Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia itu?

Nah jika kalian menginginkan jawabannya dan memang membutuhkan fitur chatting tersebut agar kalian bisa berinteraksi dengan para pemain pokemon go baik sesama warga negara Indonesia maupun sesama pemain game pokemon go seluruh dunia. Baiklah berikut Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia dengan bantuan aplikasi.

1. RazerGO

Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia

Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia yaitu dengan menggunakan aplikasi RazerGO. Dengan RazerGO memungkinkan anda bisa melakukan chatting secara grup. Melalui RazerGO ini kalian juga bisa mencari teman baru yang satu dengan tim anda. Berikut ini langkah untuk mencari teman baru melalui aplikasi RazerGO

-Tentu anda harus menginstal aplikasi RazerGO ini dulu.
-Jika sudah silahkan login. Yang perlu di ingat adalah tentukan tim sesuai tim anda pilih di pokemon go
-Jika sudah berhasil masuk ketampilan utamanya, maka anda bisa melihat submenu Local, Region dan Global. Silahkan geser bagian yang anda inginkan.
-Aplikasi ini cocok bagi anda yang ingin ngobrol dengan rekan satu tim. Caranya dengan mengubah menu public menjadi tim anda.

2. GoChat

Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia

Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia yang kedua adalah dengan aplikasi GoChat-Chat for Pokemon GO. Sama seperti RazerGO kalian harus instal aplikasi ini dulu. Berikut ini langkah-langkah memakai aplikasi GoChat.

-Silahkan login/daftar dulu
-Saat berhasil masuk ke tampilan GoChat kalian tinggal klik tombol Locate agar anda dapat menemukan lokasi disekitar anda.
-Dengan aplikasi ini kalian bisa menemukan siapa saja disekitar anda serta mengetahui status mereka. Jangan lupa kalian bisa menulis status di aplikasi tersebut dengan akun anda.
-Untuk mengajar chatting para pemain Pokemon Go kalian tekan dan tahan nama trainernya kemudian pilih message, silahkan melakukan chatting.

Nah itulah Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia dengan dua bantuan aplikasi GoChat maupun RazerGO. Silahkan pilih yang mana menurut anda mudah digunakan dan banyak digunakan para pemain pokemon go.Semoga bermanfaat dan sampai berjumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA CHATTING DI POKEMON GO DENGAN PEMAIN DI SELURUH DUNIA"

Post a Comment