CARA HEMAT PAKET DATA MAIN POKEMON GO

Cara Hemat Paket Data Main Pokemon Go
Cara Hemat Paket Data Main Pokemon Go - Game mobile yang tengah naik daun yaitu game pokemon go kini sudah resmi rilis di Indonesia. Dengan rilisnya game ini secara resmi di Indonesia membuat para pecinta game ini semakin bertambah.

Nah berbicara main pokemon go tentu mengasyikan tetapi penggunaan paket data dalam waktu singkat cukup menguras bagi mereka yang berkantong tipis. Dalam hitungan 1 bulan bisa tersedot 600-700mb paket data dari game ini. Tentu yang banyak duit hal ini dianggap biasa tapi yang duitnya dikit bisa berabeh juga ya sob. Lalu bagaimaan sih Cara Hemat Paket Data Main Pokemon Go itu. Simak terus artikel kami.

Nah untuk melakukan Cara Hemat Paket Data Main Pokemon Go kalian butuh aplikasi yang bernama Opera Max yang bisa kalian untuh sesuai os kalian. dengan aplikasi ini data kalian bisa dikelolah dan dihemat jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan paket data atau begitu boros. Nah berikut ini fitur yang ada pada aplikasi Opera Max tersebut.

Cara Hemat Paket Data Main Pokemon Go

1. Memantau data real-time Pokemon Go

Fitur yang pertama ini merupakan Cara Hemat Paket Data Main Pokemon Go yang bisa membantu anda untuk mengelolah data yang dipakain dan bisa membantu untuk mengendalikan penggunaan data. Untuk mengetahuinya kalian tinggal klik ikon Pokemon Go pada timeline  Opera Max.  Dengan menekan ikon tersebut kalian bisa mendapat laporan bahwa banyak data yang digunakan ketika anda berburu pokemon. Selain itu anda juga bisa menekan ikon ringkasan dimana Opera Max akan menampilkan beberapa banyak penggunaan data yang terjadi dilatar depan dan latar belakang termasuk berapa banyak data yang sudah anda hemat.

2. Batasi penggunaan data latar belakang untuk menghemat pake data

Dengan fitur ini kalian bisa menjadikan Cara Hemat Paket Data Main Pokemon Go cukup signifikan. Nah dengan memanfaatkan fitur Opera Max ini kalian akan tahu bahwa penggunaan data pada latar belakang yang memang 30 persen bisa menyedot kuota walau aplikasi tidak benar-benar digunakan. Opera Max akan memberikan peringatan cerdas dan memberitahu anda ada beberapa aplikasi yang mengkonsumsi kuota lebih besar. Oleh karena itu nantinya kalian akan diberi pilihan untuk memblokir aplikasi tersebut dengan cara membatasi dengan menggunakan wifi saja.

3. Hemat penggunaan data dari melihat video

Nah satu lagi kebiasaan orang-orang yang memakai smartphone adalah melihat video online dari smartphonenya sehingga kuota akan cepat tersedot habis karena penggunaan data bisa mencapai 50 persen. Jika kalian ingin tahu Cara Hemat Paket Data Main Pokemon Go yang terakhir atau bisa bermain pokemon dengan kuota yang lebih banyak berarti sebaiknya anda kurangi melihat  video secara online atau anda bisa menggunakan kembali aplikasi Opera Max. Dengan menggunakan Opera Max, video yang anda tonton kualitasnya akan di kompres sehingga setidaknya data saat melihat video online seperti youtube bisa di press.

Nah demikianlah Cara Hemat Paket Data Main Pokemon Go. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi  yang bisa membantu anda menghemat data namun kami sangat merekomendasikan menggunakan aplikasi tersebut karena sudah terbukti kehebatan fitur-fiturnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA HEMAT PAKET DATA MAIN POKEMON GO"

Post a Comment