CARA MEMBACA CHAT BBM TANPA STATUS READ DI ANDROID

Cara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di AndroidCara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di Android - Banyak persoalan yang terjadi dari status Ceklist, Jam Merah, Silang merah, D dan R. Semua tanda-tanda status itu hadir di fitur chat bbm dimana kalian bisa tahu aktifitas status chating kamu dengan teman ataupun pacar kamu. Sebenarnya tanpa kami jelaskan kalian sudah tahu tapi tidak ada salahnya jika kami menjelaskannya kembali bagi kalian yang belum mengetahuinya.

Pada tanda ceklist berarti pesan dalam status masih menyangkut atau karena jaringan kurang stabil baik dari smartphone anda maupun smartphone lawan chat kalian. Jika terdapat Jam Merah hal ini bisa dikatakan sama namun biasanya sinyal tidak terkoneksi sama sekali atau sedang gangguan operator. Selanjutnya tanda silang merah atau huruf x berarti pesan kamu tidak akan terkirim karena kamu tidak memiliki koneksi baik koneksi terputus atau memang tidak ada paket kuota internet. Tanda D berarti pesan terkirim tetapi belum dibaca dan yang terakhir huruf R yang menandakan bahwa pesan sudah dibaca.

Nah kedua status D dan R inilah yang terkadang menjadi masalah. Orang-orang akan geram jika bbm kita tidak di baca atau lebih parahnya lagi sudah dalam status terkirim tapi hanya di Read saja. Nah memang terdapat beberapa alasan kenapa orang-orang hanya membaca saja tanpa membalas pesan anda lagi. Ya jawabnya mungkin dia agak lambat membalas karena ada aktifitas lain, atau memang dia ingin mengakhiri obrolan intinya targantung privasi orang-orang. Jika kalian menigingkan Cara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di Android dan intinya masih dalam status D kalian bisa ikuti tips dibawah ini.

Ya dengan membaca dahulu pesan dan belum ingin membalasnya tentu kalian bisa santai, dan tanpa membuat orang-orang marah. Karena lebih baik chat kamu berstatus D dan tidak dibalas ketimbang sudah status huruf R tapi kalian tidak membalasnya. Yuk ikuti Cara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di Android dibawah ini.

Untuk Cara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di Android ini sangat mudah sob kalian tinggal memanfaatkan sebuah bantuan aplikasi yang bernama Shouter. Sistem kerjanya dimana aplikasi tersebut akan mengeluarkan suara dan membaca hasil chat tersebut tanpa diketahui si pengirim karena status D tidak akan berubah menjadi R. Nah untuk jelasnya ikuti langkah-langkahnya.


1. Ambil dan Install aplikasi Shouter di smartphone android kamu
2. Buka aplikasinya kemudian aktifkan dengan mencentang Enable
3. Tap Notification untuk memilih aplikasi yang ingin kalian Shouter dalam hal ini BBM
4. Tunggu dan dengarkan pesan bbm yang akan dibacakan.

Itulah caranya sob. Intinya Cara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di Android ini dilakukan dengan aplikasi. Ya aplikasi tersebut akan membacakan hasil chat kamu dan kamu hanya mendengarkannya saja. Namun pastikan dahulu bahwa kalian memilih bahasa Indonesia bukan bahasa yang kalian tidak akan mengerti. Semoga cara ini bermanfaat ya sob buat kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBACA CHAT BBM TANPA STATUS READ DI ANDROID"

Post a Comment