CARA MENENTUKAN EVOLUSI EEVEE SESUAI KEINGINAN DI POKEMON GO

Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go
Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go - Sahabat yang masih setia dengan game Pokemon Go nampaknya akan selalu menunjukkan eksistensinya dengan mengumpulkan sebanyak-banyak para pokemon serta melaukan evolusi pokemon yang ia miliki. Dan bagi penggemar Pokemon mereka memang tidak asing lagi denga kata Eevee. Yaa Eevee adalah Pokemon yang sudah tidak asing lagi.

Eevee dalam versi GameBoy membutuhkan stone (thunder, fire, atau water) untuk melakukan evolusi keperubahan yang dinginkan namun dalam Pokemon Go hal semacam ini tentu tidak ada. Hal ini membuat orang bertanya bisa atau tidak melakukan Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go.

Jika dari kalian membutuhkan Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go tersebut tentu jawabannya bisa asal kalian tahu triknya dan mau coba caranya. Cara ini telah sukses dilakukan oleh Smithnigel dari forum Reddit dan selain sudah banyak yang mencoba cara ini dan berhasil juga. Smithnigel memberikan konfirmasi kebenaran tentang triknya tersebut melalui sebuah video.


Sebelum melakukan Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go tentu kalian harus memiliki 25 candy untuk Eevee berevolusi. Selain itu jika kalian melakukan evolusi secara normal makan Eevee akan berevolusi secara random atau acak. Namun jika kalian mengikuti trik ini tentu kalian bisa menentukan evolusi dari eevee. Caranya dibawah ini.

Silahkan kalian ubah nama Eevee seperti dibawah ini sesuai keinginan anda.
  • Rainer : Vaporeon
  • Pyro : Flareon
  • Sparky : Jolteon

Silahkan anda ketikan namanya dengan benar lalu tutup aplikasi untuk memastikan server telah mengupdate nama Pokemon Eevee sesuai keingan anda yang telah anda ketik tadi. Itulah Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go perlu diingat memang sebagian dari pemain terkadang gagal melakukan cara ini, silahkan ulangi kembali langkah diatas siapa tahu ada kesalahan dalam pengetikan nama.

Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go ini bisa kalian coba tanpa perlu ragu-ragu lagi. Kepingin kan melihat Eevee-nya berevolusi sesuai keinginan anda. Eevee memang salah satu pokemon yang memiliki bentuk yang keren ya sob dan banyak diburu oleh para gamer Pokemon Go.

Demikianlah sob informasi tentang Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go yang dapat kami berikan kepada anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membahagiakan anda.hehehe sampai berjumpa lagi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENENTUKAN EVOLUSI EEVEE SESUAI KEINGINAN DI POKEMON GO"

Post a Comment