CARA MENGAMBIL LAGI POKEBALL YANG MELESET

Cara Mengambil Lagi Pokeball Yang Meleset
Cara Mengambil Lagi Pokeball Yang Meleset - Adanya game pokemon go nampaknya membuat orang-orang terus saja memainkannya karena game ini sungguh memberikan keseruan tersendiri bagi pemainnya. Berburu merupakan salah satu konsep dari game ini, dimana para pemain diharuskan berburu atau menangkap pokemon dengan sebuah item yang bernama Pokeball. Sebelumnya mereka harus mencari dulu dimana persembunyian para pokemon tersebut lalu barulah jika sudah melihat pokemon maka pokeball dilemparkan.

Saat anda melemparkan pokeball tentu harus akurat dan jangan sampai meleset jika anda berhasil maka pokemon akan menjadi koleksi anda. Dan jika anda gagal tentu kalian akan banyak kehilangan pokeball walaupun mencari pokeball tidak begitu sulit tetapi jika terbuang sia-sia sayang juga kan. Sebenarnya jika anda gagal atau meleset pun pokeball itu bisa diambil kembali tetapi harus tahu dulu Cara Mengambil Lagi Pokeball Yang Meleset tersebut.

Bagi pemain game yang baru ingin memulai permainan ini kami sangat menyarankan agar anda mengetahui Cara Mengambil Lagi Pokeball Yang Meleset intinya cara ini juga melatih anda untuk menghemat item pokeball jangan sampai anda boros dengan pokeball itu. Bagi yang sudah lama memainkan game ini mungkin sudah tahu cara ini ya sob tetapi tidak salahnya kami bagikan kembali untuk para pemula biar nggak dibilang pelit ilmu gitu.hehehe

Cara Mengambil Lagi Pokeball Yang Meleset
Cara Mengambil Lagi Pokeball Yang Meleset tersebut tentu sangatlah mudah sob, jika kalian melakukan lemparan dan ternyata meleset atau gagal jangan buang waktu lagi segera tap kembali bola tersebut sebelum hilang. Jika anda cepat tap pokeball tersebut, seketika itu juga pokeball bisa jadi milik anda lagi dan bisa dilakukan lemparan yang selanjutnya.

Cara Mengambil Lagi Pokeball Yang Meleset ini memang terbilang muda namun jika kalian tidak begitu fokus dan telat untuk mengetap/klik kembali pokeball yang meleset tersebut tentu pokeballnya akan hilang percuma ya sob.

Nah itulah trik Cara Mengambil Lagi Pokeball Yang Meleset ya sob. Memang dibanding untuk tap kembali mestinya kalian juga harus belajar mengetahui bagaimana cara agar lemparan pokeball itu cukup satu kali langsung bisa terkena pokemon karena ini juga bisa menghemat waktu tanpa harus berulang-ulang melempar pokeballnya.

Silahkan anda baca juga tips yang telah kami tulis pada artikel kami sebelumnya atau anda bisa langsung klik disini untuk mengetahui tips melempar pokeball agar akurat. Semoga tips Cara Mengambil Lagi Pokeball Yang Meleset bisa bermanfaat ya sob sampai berjumpa lagi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGAMBIL LAGI POKEBALL YANG MELESET"

Post a Comment