5 APLIKASI ANDROID EDIT FOTO BIAR TAMPAK BAGUS

5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus
5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus - Sering sekali para pengguna smartphone yang melakukan foto atau foto selfie selalu mengedit fotonya biar tampak lebih enak dipandang. Namun mereka tak sembarangan mengedit foto mereka dengan aplikasi-aplikasi yang sudah banyak bertebaran di Playstore, mereka memilih aplikasi yang simpel dan banyak digunakan pengguna saja.

Dan pada kesempatan kali ini kami juga akan membagikan 5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus yang paling banyak disukai para pengguna smartphone android. 5 Aplikasi ini punya keunggulan masing-masing dibanding aplikasi lain.  Nah langsung saja yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Cymera
5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus

5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus yang pertama adalah aplikasi yang bernama Cymera. Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk mengedit foto dengan posisi potraits. Banyak fitur  yang disukai oleh para pengguna karena memiliki lebih dari 20 filter. Filter yang paling populer adalah realistic make-up effects.

2. Snapseed
5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus

5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus yang kedua adalah aplikasi bernama Snapseed. Aplikasi ini cukup membuat hasil editan foto menjadi lebih bagus lagi. Dengan aplikasi ini pengguna bisa mengatur Brightness, contrast dan saturation dari foto yang di editnya. Aplikasi ini juga memliki kemampuan untuk mengoreksi hasil foto apakah ada kesalahan atau tidak. Kelebihan aplikasi yang membuat pengguna menjadi semakin suka adalah tidak ada iklan muncul dari aplikasi ini saat dijalankan.

3. AirBrush
5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus

5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus yang ketiga adalah aplikasi yang sangat pas digunakan untuk foto selfie karena aplikasi ini memang didukung dan difungsikan khusus hasil foto-foto selfie. Tidak seperti aplikasi lainnya memang aplikasi ini sedikit fitur namun justru menjadi kelebihan karena aplikasi ini sangat focus dengan fitur-fitur yang sedikit itu. Seperti penghalus wajah, penghilang jerawat, membuat senyum gigi lebih indah, penghilang kerutan dll.  Aplikasi ini memang banyak digunakan oleh para wanita yang suka sekali berfoto selfie.

4. VSCO Cam
5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus

5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus yang keempat adalah VSCO. Aplikasi ini memang populer. Aplikasi ini banyak sekali digunakan orang-orang terlihat dari statistik pengguna di Playstore yang cukup banyak. Aplikasi ini dianggap mudah dan gampang bagi penggunanya karena dengan satu klik pengguna sudah bisa mengidit foto-foto dengan filter dasar..

5. PhotoDirector
5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus

5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus yang terakhir adalah aplikasi yang bernama PhotoDirector.. Buatan Cyberlink ini tidak perlu diragukan lagi. Fitur-fiturnya sangat keren. Dengan aplikasi ini pengguna akan betah berlama-lama mengedit foto karena fitur-fiturnya yang dibuat sedemikian rupa dan mudah digunakan. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur RGB dan HSL Tools sehingga pengguna bisa mengatur warna pada foto sesuai keinginannya.

 Itulah 5 Aplikasi Android Edit Foto Biar Tampak Bagus yang bisa kami berikan kepada anda. Sebenarnya masih banyak aplikasi lain yang mungkin juga kalian sukai dan termasuk ditahun 2016 ini aplikasi Prisma juga menjadi primadona untuk editing foto.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 APLIKASI ANDROID EDIT FOTO BIAR TAMPAK BAGUS"

  1. Gan.. Ane minat sama blog nya.. Bisa email gan.. Di aldidodi1990@gmail.com

    ReplyDelete