CARA MENGATASI MELIHAT VIDEO ERROR DI APLIKASI BROWSER

Cara Mengatasi Melihat Video Error Di Aplikasi BrowserCara Mengatasi Melihat Video Error Di Aplikasi Browser - Jika anda menyukai  melihat video melalui aplikasi browser tentu kalian tidak ingin terganggu dengan namanya lelet, buffering atau tidak berjalan sama sekali karena error. Mungkin banyak alasan mengapa orang lebih menyukai melihat video di internet padahal sudah ada media televisi yang gratis. Ya jawabnya mungkin siaran bola diacak, gambar televisi berkualitas jelek dan masih banyak lagi alasan lain.

Namun belakangan ini kami banyak menemukan beberapa masalah terutama mereka yang tidak bisa memutar video sama sekali karena error langsung di aplikasi browser. Nah Cara Mengatasi Melihat Video Error Di Aplikasi Browser ini tentu ada beberapa penyebabnya yang akan kami sebutkan dibawah ini.

Penyebab pertama kemungkinan browser anda tidak support karena tidak terinstall flash player, mungkin juga telah menumpuk cache yang harus dihapus dari aplikasi browser anda, jaringan internet anda tidak stabil dan masih banyak lagi. Selanjutnya coba kalian ikuti Cara Mengatasi Melihat Video Error Di Aplikasi Browser dibawah ini.

Cara Mengatasi Melihat Video Error Di Aplikasi Browser

Cara Mengatasi Melihat Video Error Di Aplikasi Browser yang pertama coba kalian install aplikasi flash player yang aplikasinya bisa kalian unduh dari Play Store. Setelah terinstall coba ulangi untuk melihat video di aplikasi browser tadi. Beberapa kasus yang dengan cara ini telah berhasil untuk mengatasi permasalahan error saat melihat video melalui aplikasi browser.

Cara Mengatasi Melihat Video Error Di Aplikasi Browser yang selanjutnya jika masih terjadi error setelah kalian coba cara pertama mungkin kalian juga harus mencoba browser lain dan kunjungi situs menonton video yang sama. Dalam hal ini kami telah mencoba aplikasi UC Browser cukup baik dan tidak terdapat error. Kemudian pada UC Browser ini anda akan lebih menikmati tayangan video yang lebih lancar dan stabil.

Jika Cara Mengatasi Melihat Video Error Di Aplikasi Browser yang kedua di atas masih belum berhasil atau anda masih sedikit terganggu dengan kecepatan atau masih sering buffering kemungkinan jaringan internet anda lah yang menjadi penyebab utama. Coba ganti APN pada pengaturan internet anda misal kartu 3 (tri) bisa gunakan APN 3data dibanding 3gprs yang kurang stabil menurut pengalaman kami. Atau anda bisa mengganti kartu provider lain yang lebih bagus jaringannya di wilayah anda.

Sedikit tambahan dari kami, seperti yang kami sebutkan tadi bahwa kalian harus juga menghapus cache pada aplikasi browser anda yang kemungkinan sudah menumpuk. Untuk melakukan caranya kalian tinggal buka menu pengaturan pada smartphone kamu lalu pilih manajer aplikasi dan cari browser yang akan kamu hapus cache jika sudah ketemu silahkan pilih aplikasi tersebut lalu terdapat beberapa opsi anda tap saja Hapus Cache atau Clear Cache.

Demikianlah Cara Mengatasi Melihat Video Error Di Aplikasi Browser ini bisa kami berikan kepada. Mudah-mudahan cara ini bisa membantu anda. Sampai jumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA MENGATASI MELIHAT VIDEO ERROR DI APLIKASI BROWSER"