CARA MENGGANTI TAMPILAN ANDROID MENJADI WINDOWS 10

Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10
Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10 - Bagi kalian yang sudah melihat atau menggunakan Windows 10 di PC atau laptop mungkin kalian sudah hafal dengan gaya tampilan icon-icon maupun fitur-fiturnya dan mungkin pernah berpikir bagaimana menerapkan tampilan Windows 10 itu di smartphone android.

Nah pemikiran anda tersebut tentu bisa diwujudkan karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10. Cara ini sendiri menggunakan sebuah launcher yang bisa kalian unduuh di Google Play Store dengan nama Win 10 Launcher.

Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10 dengan aplikasi Win 10 Launcher ini kalian tidak lah perlu untuk melakukan akses Root.  Kalian dapat menikmati fitur  yang sangat bermacam seperti yang terdapat pada PC. Dengan fitur tersebut maka penampilan dan suasana PC pun kian melekat pada smartphone android kalian.

Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10




Berikut ini Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10 dan cara menggunakan Launcher Win 10. Ikuti langkah-langkahnya dengan seksama ya sob.


1.  Unduh dan Install Win 10 DI Google Play Store
2. Buka atau jalankan aplikasi tersebut
3.  Atur tema dan widget sesuai yang kalian inginkan untuk dipasang pada tampilan pertama atau home screen pada layar android kalian
4. Untuk menjadikan Launcher Win 10 ini sebagai Launcher utama silahkan pilih default dengan cara tekan tombol pada tombol home dan kemudian berikan tanda centang
5. Selesai kalian telah berhasil menerapkan Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10

Selamat tampilan android kamu sudah jadi tampilan Windows 10. Perlu kalian ingat ya Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10 tidak berlaku untuk perubahan system android pada launcher ini karena ini hanya merubah tampilan layar saja dengan tambahan fitur-fitur bawaan dari aplikasi yang seperti Windows 10.

Demikianlah informasi tentang Cara Mengganti Tampilan Android Menjadi Windows 10 yang bisa kami berikan kepada kalian sahabat setia aganponsel semoga informasi berikut-berikutnya akan lebih bermanfaat untuk para pembaca semuanya. Sampai jumpa lagi ya sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGGANTI TAMPILAN ANDROID MENJADI WINDOWS 10"

Post a Comment