CARA MEMBUAT RECYCLE BIN DI ANDROID

Cara Membuat Recycle Bin Di Android
Cara Membuat Recycle Bin Di Android - Recycle Bin merupakan tempat sampah atau bekas file yang terhapus di windows. Recycle Bin berfungsi jika suatu saat kita ingin mengembalikan file yang tidak sengaja terhapus kembali seperti semula. Nah Recycle Bin ini belum ada di Android karena sistem Android sendiri memang tidak menyediakan fitur ini.

Namun setelah dipikir-pikir nampaknya Recycle Bin ini memang dibutuhkan juga di Android karena kita juga sering melakukan hal ceroboh dimana kita sering tidak sengaja menghapus file penting. Nah hal ini ternyata membuat developer membuat aplikasi Cara Membuat Recycle Bin Di Android sehingga kalian bisa mengembalikan file-file yang tidak sengaja terhapus.

Ada satu aplikasi bernama Dumpster yang bisa mewujudkan Cara Membuat Recycle Bin Di Android. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Dumpster bisa mengembalikan dan memulihkan file gambar, suara, dokumen dan video yang sudah terhapus.

Lalu bagaimana Cara Membuat Recycle Bin Di Android? Berikut ini kami berikan tutorialnya kepada anda semua. Simak dengan seksama ya sob.

1. Unduh dan Install Aplikasi Dumpster
2. Untuk mencobanya, silahkan kalian hapus file apa saja misal dalam hal ini adalah file gambar.
3. Setelah terhapus silahkan kalian buka atau jalankan Dumpster tadi
4. Anda akan menemukan file gambar  yang terhapus tadi
5. Untuk mengembalikan file tersebut silahkan tekan sekali file tersebut lalu pilih kembalikan

Cara Membuat Recycle Bin Di Android

6. Jika anda ingin menghapus file itu selamanya tekan agak lama file tadi lalu pilih hapus
7. Anda juga bisa menghapus semua file sampah dengan menekan Hapus Semua
8. Selesai, itulah tutorial Cara Membuat Recycle Bin Di Android

Cara Membuat Recycle Bin Di Android dari Dumpster ini tidaklah banyak memakan memori dan aplikasi ini memang memiliki fitur yang keren dan jika kalian ingin mendapat fitur unggulan kalian harus membeli yang premium atau Dumpster versi berbayar, salah fitur unggulannya adalah kalian bisa mengunci Dumpster agar file-file yang kamu sudah hapus atau bersifat privasi yang belum sempat kamu hapus selamanya bisa aman.

Demikianlah tutorial Cara Membuat Recycle Bin Di Android ini bisa kami berikan kepada anda. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob. Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBUAT RECYCLE BIN DI ANDROID"

Post a Comment