CARA TRANSFER LAGU DARI ITUNES KE ANDROID

Cara Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android
Cara Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android - iTunes merupakan wadah dimana pengguna smartphone Apple bisa memutar lagu, memainkan hingga membeli lagu. Dengan iTunes ini para pengguna smartphone Apple bisa mensikronisasi file ke perangkat Apple lainnya. Nah sebab itulah ada timbul pertanyaan apakah bisa dikirimkan atau di transferkan ke perangkat Android?

Nah pada kesempatan kali ini kami mencoba menjawab pertanyaan tersebut yaitu Cara Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android. Kami telah menyiapkan tiga cara yang mungin bisa kamu coba mana yang mudah dan gampang silahkan kamu gunakan ya.

Berikut 3 Cara Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android simak dengan seksama ya. Jangan lupa share informasi ini ke teman-teman kamu yang lain ya.

Cara Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android

1. Salin Secara Manual

Cara Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android yang pertama adalah dengan cara yang sederhana saja yaitu dengan dengan menghubungkan iPhone dan Android ke PC lalu buka folder iTunes lalu buka folder music di Android dan lakukan copas untuk memindahkan lagu tersebut.

2. Gunakan Cloud dan Google Play Music

Cara Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android yang selanjutnya adalah dengan menggunakan layanan cloud dan Google Play Music untuk menyinkronkan lagu. Namun hal yang pertama harus kamu lakukan adalah kalian harus terkoneksi dengan internet karena Google Play Music adalah layananan pemutar musik yang berbasis cloud.

3. Gunakan DoubleTwist untuk mensinkronisasikan iTunes-Android

Cara Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan transfer lagu. Aplikasi yang bisa kamu coba adalah DoubleTwist. Hebatnya tidak hanya transfer dari iTunes ke Android saja tetapi aplikasi ini bisa digunakan juga untuk transfer dari perangkat Windows dengan Mac.

Nah itulah Cara Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android yang bisa kamu coba. Mungkin anda bisa mencoba yang nomor satu sampai tiga tapi kami lebih merekomendasi dengan cara nomor 3 karena lebih mudah. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA TRANSFER LAGU DARI ITUNES KE ANDROID"

Post a Comment