TIPS MENGATASU NEXUS 5 MATI HIDUP ATAU MATI TOTAL

Tips Mengatasi Nexus 5 Mati Hidup Atau Mati Total
Tips Mengatasi Nexus 5 Mati Hidup Atau Mati Total - Memang smartphone Nexus 5 kadang mati total atau mati hidup mati hidup. Entah karena sedang mengecasm bermain game atau tiba-tiba mati saja tanpa kita ketahui apa penyebabnya. Bagi yang awam masalah smartphone pasti sudah panik kan bahwa smartphonenya tidak bisa diselamatkan lagi.

Mungkin tidak hanya smartphone Nexus 5 saja banyak juga smartphone dari merek-merek lain juga pernah atau sering mengalami hal semacam ini. Namun kami kali ini akan membahas Tips Mengatasi Nexus 5 Mati Hidup Atau Mati Total karena banyak yang menanyakan masalah tentang Nexus 5 ini.

Dibeberapa kejadian bukan hanya masalah  Nexus 5 mati hidup atau mati total tetapi mengalami bootlop atau hanya muncul logo saja saat dinyalakan. Tapi ingat permasalahan ini tidak sama dengan Tips Mengatasi Nexus 5 Mati Hidup Atau Mati Total. Kami akan menjelaskannya lebih detail dibawah ini semoga bermanfaat.

Tips Mengatasi Nexus 5 Mati Hidup Atau Mati Total yang pertama karena mati total atau mati hidup. Nah untuk ini kalianl perlu tahu penyebabnya dulu jika karena masuk air atau terjatuh lalu mati total berarti dapat dipastikan bagian hardware yangn menjadi penyebabnya. Tentu permasalahan ini perlu yang ahli memperbaikinya. Nah namun jika tiba-tiba saja Nexus 5 mati total kemungkinan ada permasalahan pada softwarenya. Untuk mengatasinya simak dibawah ini.

Tips Mengatasi Nexus 5 Mati Hidup Atau Mati Total

Cara pertama adalah dengan menekan tombol volume bawah dan atas secara bersamaan kira-kira 20 detik untuk masuk start up. Dengan ini smartphone akan akan kembali menyala. Biasanya memang penyebab mati total ini karena mengecas terlalu lama jadi hindari mengecas terlalu lama.

Tips Mengatasi Nexus 5 Mati Hidup Atau Mati Total yang kedua khusus muncul sebatas logo saja atau dikenal dengan bootlop. Jika smartpone Nexus 5 kami menyala batas logo saja silahkan kamu tekan tombol power terus menerus dengan cepat sampai smartphone kamu menyala. Namun jika masih saja terjadi coba ikuti cara terakhir.

Tips Mengatasi Nexus 5 Mati Hidup Atau Mati Total yang terakhir adalah dengan melakukan flashing dengan bantuan software flash, driver,ADB, Firmware terbaru atau yang lama, PC Atau laptop, kabel USB usahakan originl ya. Selanjutnya kalian tinggal lakukan flash. Untuk cara lengkapnya kalian bisa simak diartikel-artikel kami sebelumnya atau searching Google.

Demikianlah Tips Mengatasi Nexus 5 Mati Hidup Atau Mati Total ini bisa kami berikan kepada anda. Jangan lupa berdoa saat mulai mengikuti langkah-langkah diatas. Dan jangan panik ya mudah-mudahan tidak ada kerusakan lebih parah atau kerusakan pad hardwarenya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MENGATASU NEXUS 5 MATI HIDUP ATAU MATI TOTAL"

Post a Comment