VIVO 5 RESMI MASUK INDONESIA DENGAN HARGA TERJANGKAU

Vivo 5 Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Terjangkau - Setelah meluncur di negara Bollywood kini smartphone keluaran terbaru yaitu Vivo 5 resmi meluncur juga di pasar Indonesia pada Rabu, 23/11/2016. Dengan mengusung slogan Perfect Selfie smartphone ini di gadang-gadang akan terjual cepat.

Dengan teknologi yang canggih Vivo 5 memang mengedepankan teknologi kamera depan yang memiliki 20 MP. Tentu ini sambutan bahagia bagi pecinta selfie karena sejak Vivo 5 Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Terjangkau pula mereka bisa berselfie ria setiap waktu dan memanfaatkan moment yang pas dengan kejernihan kamera depan.

Menurut Kenny Chandra selaku juru bicara Vivo Indonesia Vivo 5 Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Terjangkau ini memang diperuntukan bagi kalangan masyarakat modern khususnya kalangan anak muda. Memang Vivo 5 hadir dengan sensor besar pada kameranya dan dilengkapi pula fitur softlight yang memungkinan kamera depan mengeluarkan flash otomatis saat berselfie di tempat minim cahaya.

Fitur terbaru di Vivo 5 ini memang diklaim dapat membuat objek menjadi terang tapi tidak berlebihan atau over-exposure. Jadi ketika memotret wajah akan ditampilkan jelas sehingga tidak ada lagi hasil foto buram. Namun untuk urusan harga memang Vivo 5 Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Terjangkau walau dengan fitur yang canggih pada kamera depannya.

Vivo 5 Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Terjangkau yaitu dengan harga 3,5 juta. Tentu ini harga yang terbilang murah jika dibandingkan dengan spesifikasinya terutama pada bagian kamera. Siapa yang tak tergiur dengan smartphone ini. Selain itu pada bagian audio smartphone ini menghadirkan audio lebih baik 2,5 kali lipat dibandingkan seri V3 Max pendahulunya.

Tidak lupa smartphone ini Vivo 5 ini juga dilengkapi sensor sidik jari dan Smart Screen-Split yang berfungsi untuk membuka kunci smartphone secara berurutan dengan waktu 0,2 detik dan akan menampilkan dua layar terpisah dalam satu smartphone. Sekilas spesifikasi dari Vivo 5 Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Terjangkau ini adalah smartphone ini memiliki bentang layar 5,5 inci, resolusi HD 720p, kaca 2,5 D, chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core 64 bit 1,8 GHz.

Terakhir Vivo 5 Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Terjangkau ini memiliki RAM sebesar 4 GB dengan memori internal sebesar 32 GB yang bisa ditambah lagi dari memori eksternal hingga 128 GB jadi tak perlu takut cepat kehabisan memori dan smartphone Vivo 5 akan berjalan lambat. Untuk baterai masih berkapasitas 3.000 mAh dan telah berjalan di Android 6.0 Marshmallow.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIVO 5 RESMI MASUK INDONESIA DENGAN HARGA TERJANGKAU"

Post a Comment