5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik

5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik
5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik - Entah sejak kapan tiba-tiba kata Om Telolet Om  begitu booming atau viral sampai sekarang ini baik di Indonesia maupun di Dunia. Dari video lucu, meme lucu, hingga cuitan lucu yang semuanya berbau Om Telolet Om. Ya Om Telolet Om merupakan seruan anak-anak di jepara yang meminta para supir bus untuk menyalakan klakson yang bersuara besar dengan suara yang khas dan beragam.

Dengan adanya video orang-orang yang mengunggah aksi para bocah yang meminta Om Telolet Om hingga kini menjadi gempar di dunia bukan hanya masyarakat biasa para artis Indonesia dan dunia pun tidak tinggal diam ikut membicarakan Om Telolet Om itu dan kini para developer aplikasi android pun berlomba-lomba membuat aplikasi klakson bus ini. Nah berikut ini kami sampaikan kepada anda 5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik.

5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik

1. Klakson Telolet (Big Bus Horn)

5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik yang pertama adalah aplikasi bernama klakson Telolet  (Big Bus Horn). Tampilannya sangat sederhana dengan tombol merah yang bisa kalian tekan dan menghasilkan suara klakson dari bus. Tidak hanya satu suara saja tetapi ada 72 suara klakson yang bisa kamu dengarkan.

2. 46 Klakson Bus Telolet Terbaru

5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik yang kedua adalah aplikasi bernama 46 Klakson Bus Telolet Terbaru. Aplikasi ini menyediakan suara klakson yang terbilang lengkap juga. Kamu bisa mendengarkan satu persatu suara klaksonnya.

3. IDBS Bus Simulator

5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik yang ketiga ada aplikasi bernama IDBS Bus Simulator. Bukan hanya mendengarkan suara klakson saja kamu juga bisa mengendarai Bus dengan aplikasi simulator ini yang seperti nyata. Jika ingin menyalakan klakson kalian tinggal tekan saja tombol klaksonnya.

4. Om Telolet Om

Nah kalau aplikasi ini memang namanya sesuai dengan kata-kata yang tengah viral saat ini yaitu Om Telolet Om. Aplikasi ini menyajikan beragam suara telolet bus yang super keren dan suaranya juga jernih dan kamu bakal ngakak jika mendengarkan suara klakson dari aplikasi tersebut.

5. Klakson Telolet PO Garuda Mas

5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik yang terakhir merupakan aplikasi klakson telolet yang paling bikin ngakak, aplikasi ini bernama Klakson Telolet PO Garuda Mas. Kamu tidak hanya bisa mendengarkan suara klakson telolet dengan nada biasa tetapi aplikasi ini menyediakan suara telolet dari lagu-lagu dangdut, lagu nasional dan masih banyak lagi yang dijamin bikin kamu makin gokil.

Nah itulah 5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik yang bisa kamu unduh. Dan kabarnya kamu juga bisa mendengarkan lagu terbaru Om Telolet Om yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut modern nan cantik yaitu ImeyMey. Yuk dengar Om  Telolet Om sambil goyang.hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Klakson Telolet Android Lucu Dan Terbaik"

Post a Comment