Aplikasi Om Telolet Om Penuh Di Google Play Store

Aplikasi Om Telolet Om Penuh Di Google Play Store
Aplikasi Om Telolet Om Penuh Di Google Play Store - Entah apa yang bisa diambil dari kata Om Telolet Om yang baru-baru ini semakin viral di dunia maya. Ya Om Telolet Om merupakan permintaan anak-anak dipinggir jalan yang menginginkan supir bus untuk menyalakan klakson. Nah sejak video tersebut diunggah akhirnya semua orang ikut-ikutan dan ramai memperbincangkannya.

Saat ini tidak hanya Instagram tapi Twitter pun kebanjiran cuitan Om Telolet Om dan tidak hanya menjadi tranding topic di Indonesia tetapi juga dunia. Para musisi dan artis dunia pun ikut menulis apa itu Om Telolet Om. Tak terkecuali akun Instagram dari Barrack Obama banjir dengan komentar Om Telolet Om. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh para pengembang aplikasi, mereka pun tidak tinggal diam dengan membuat aplikasi Om Telolet Om hingga Aplikasi Om Telolet Om Penuh Di Google Play Store.

Aplikasi Om Telolet Om Penuh Di Google Play Store

Entah apakah fenomena Om Telolet ini akan bertahan lama sehingga Aplikasi Om Telolet Om Penuh Di Google Play Store. Memang suara klakson dari bus ini memang terdengar keras dan unik atau punya ciri khas sehingga tak jarang mereka rindu untuk mendengar suara klakson tersebut. 

Saat ini berbagai kreatifitas orang-orang pun mulai bertambah untuk terus menaikkan tranding topic Om Telolet Om baik dengan turut membuat video seperti yang banyak diupload orang atau hanya sekedar mengunduh aplikasinya di Google Play Store. Mungkin anda akan bingung dengan adanya Aplikasi Om Telolet Om Penuh Di Google Play Store ini. 

Salah satu aplikasi telah mencapai 500.00 ribu lebih unduhan sejak Om Telolet Om tranding topik dan ini menjadi ladang rezeki bagi developer aplikasi suara klakson bus yang katanya terdapat 72 macam bunyi klakson. Mereka mengunduh hanya sekedar untuk mendengarkan saja atau untuk membantu dalam sukses pembuatan video lucu yang tidak mendukung suara telolet. Contoh orang yang merekam minta telolet kepada masinis kereta api atau pesawat yang sedang lewat. Tentu ini aneh namun tetap lucu juga kan nggak masuk akal aja kereta api dan pesawat suaranya kayak bus.hehehe

Nah jika kalian menginginkan aplikasi ini kalian tinggal tulis saja dengan kata telolet di search Google Play Store kamu, akan muncul Aplikasi Om Telolet Om Penuh Di Google Play Store dan silahkan unduh yang kamu suka.

Beberapa orang ada yang menjadikan suara klakson bus ini menjadi nada dering di smartphonenya nah jika kamu menginginkan hal yang serupa kamu juga bisa mengunduh langsung mp3nya atau bisa dengan aplikasi-aplikasi itu sendiri langsung dijadikan nada dering. Saat ini aplikasi bernama Klakson Telolet (Big Bus Horn) banyak digunakan orang-orang dari deretan Aplikasi Om Telolet Om Penuh Di Google Play Store itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Om Telolet Om Penuh Di Google Play Store"

Post a Comment