Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto
Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto - Mungkin Anda sering sekali melihat foto yang dishare orang-orang terdapat tulisan-tulisannya gitu dan keren lagi. Mungkin orang tersebut menulis kata puitis, motivasi, menulis maksud dari tempat atau membuat meme dari foto yang dishare sehingga membuat kalian ingin sekali membuatnya.

Memang banyak aplikasi tapi kami akan membagikan informasi tentang Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto yang berdasarkan pilihan kami karena menurut kami aplikasi-aplikasi ini memang keren sekali cuy. Patut kalian coba dech di smartphone kamu. Yuk simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto
1. Aplikasi Phonto

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto yang pertama adalah aplikasi bernama Phonto. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan mempermudah tulisan digambar atau foto yang baru kamu jepret atau foto lama. Kamu bisa memilih fonts karena terdapat berbagai pilihan font yang keren-keren di aplikasi ini dan kamu bisa mengatur letaknya sesuai keinginan kamu.

2. Aplikasi Over

Aplikasi ini juga memiliki fitur lengkap untuk urusan menulis kata-kata di foto kamu. Tersedia pilihan ukura.n font, warna, efek dan lain-lainnya. Dan sama seperti aplikasi Phonto kamu juga bisa memindahkan tulisan sesuai imajinasi kamu sendiri.

3. Aplikasi Cyrema

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto yang ketiga adalah Cyrema. Dengan aplikasi ini kamu bisa memutar dan menata letak tulisan kamu selain itu kamu bisa mengatur jenis huruf, ukuran dan warna huruf sama halnya dengan 2 aplikasi diatas.

4. Aplikasi InstaText

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto selanjunya bernama InstaText. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Adiaos Studio ini memungkinkan penggunanya untuk menulis text di foto dan bisa juga menambahkan background yang menarik sehingga hasil editan lebih menarik lagi.

5. Aplikasi Textgram

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto yang terakhir adalah aplikasi bernama Textgram. Aplikasi ini memang terbilang sederhana dibanding beberapa aplikasi penambah text di foto yang lainnya namun dari kesederhanaan itu kalian akan mudah menulis kata-kata untuk foto yang akan kamu share tersebut. Fitur didalam aplikasi ini juga tak kalah dengan aplikasi lainnya dan untuk penggunaannya pun sangat gampang.

Nah sob itulah beberapa Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto yang bisa kamu coba ya sob. Sebenarny masih banyak aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menambahkan text di foto kamu tergantung pilihan kamu sendiri ya sob kalu admin merekomendasiin 4 aplikasi diatas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto"

Post a Comment