Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan PhotoSphere

Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan PhotoSphere
Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan PhotoSphere - Jika kamu pernah melihat foto yang bisa dilihat dari sudut manapun atau 360 derajat dengan cara menggerakan smartphone atau menggeser layar tentu kalian bingung juga gimana ya cara membuatnya? apakah ini video karena foto tersebut seperti bergerak dari sudut pandang yang luas.

Saat ini sudah banyak sekali orang mengshare foto-foto 360 derajat  di media sosial dan tentu kita yang belum pernah membuatnya semakin penasaran dan ingin mencoba membuatnya. Lalu bisa kamu membuatnya sendiri? Ya jawabnya tentu bisa donk kalian cukup ikuti Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan PhotoSphere yang akan kami bahas dibawah ini ya sob.

Nah sebelum jauh mengikuti Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan PhotoSphere silahkan siapkan konsep kamu terlebih dahulu mau mengambil foto tentang apa apakah panorama alam atau yang lainnya agar hasilnya lebih sempurna. Baiklah langsung saja kalian simak caranya dibawah ini.

Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan PhotoSphere


  • Instal dan jalankan aplikasi PhotoSphere kalian
  • Kemudian pada layar kamera silahkan geser kekanan dan sentuh Photo Sphere
  • Lau kalian pegang smartphone kalian dengan posisi vertikal/ tegak lurus dan aturlah tingginya setinggi wajah kalian, posisi smartphone dekat dengan tubuh namun posisi tubuh kalian tempat pada posisi yang dapat melihat tampilan serta menggerakan kamera untuk menangkap seluruh pemandangan dengan mudah.
  • Selanjutnya Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan PhotoSphere adalah agar kalian bisa memotret pemandangan dengan sempurna, sesuaikan lah sudut kamera sehingga titik biru terpusat didalam lingkaran. Tetap focus dan Pegang kamera kalian dengan stabil hingga bingkai tunggal pemandangan muncul.
  • Nah tahap selanjutnya ini lah yang membuat foto bisa terlihat 360 derajat. Ya caranya berputarlah mengikuti titik melewati semua area yang ingin anda jepret.Untuk hasil bagus kalian bisa mengambil beberapa titik karena semakin banyak hasil semakin akurat.
  • Untuk mendapat hasil 360 derajat tentu kalian harus melakukan putaran penuh termasu dari bawah keatas untuk memotret seluruh area.
  • Jik kalian merasa putarannya tidak sesuai yang kalian ingin kan silahkan ulangi kembali sampai bagus
  • Langkah selanjutnya silahkan kalian sentuh tanda centang yang ada dibawah layar untuk memulai membuat photo sphere hasil jepretan anda tadi dan membutuhkan waktu sekitar satu menit untuk menyelesaikannya.
  • Selesai itulah Cara Menggunakan PhotoSphere Membuat Foto 360 Derajat. Untuk melihat hasilnya silahkan anda geser layar kamera kekiri dan sentuh ikon photosphere untuk menggeser secara otomatis seluruh hasil jepretan anda tadi anda juga bisa menyeret untuk memindahkan seluruh pemandangan yang ditangkap.
Nah dengan beberapa kali latihan dan percobaan mungkin kalian sudah bisa menerapkan Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan PhotoSphere itu. Seperti yang kami sebutkan diawal-awal tadi untuk hasil yang maksimal pilih tempat yang bagus. Selain itu aturlah pernafasan kalian saat memotret beberapa titik agar tidak gemetar.

Demikianlah Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan PhotoSphere yang bisa kalian coba segera. Semoga tips ini bermanfaat untuk kalian yang ingin tetap eksis di dunia maya atau akun media sosial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Foto 360 Derajat Dengan PhotoSphere"

Post a Comment