Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya

Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya
Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya - Zooper Widget merupakan salah satu aplikasi yang banyak disukai pengguna smartphone Android. Aplikasi ini memang bisa membuat bermacam widget yang sesuai dengan keinginan penggunaanya. Memasang Widget pada layar Home Screen memang menjadi ciri khas tersendiri dari smartphone android. Dengan widget ini bisa menarik perhatian para pengguna untuk mendapatkan infor atau hal-hal yang diperlukan dengan cepat seperti notifikasi, cuaca, reminder sampai headline news.

Zooper Widget bisa menjadi pilihan utama bagi kalian yang menginginkan untuk membuat widget-widget tersebut hanya saja kamu harus sedikit paham bahasa promgraman atau mengatur kode-kode agat widget tersebut dapat berjalan. Dengan mengetahui kode-kode tersebut setidaknya kamu sudah bisa menerapkan Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya itu.

Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya ini memang merupakan pilihan baru agar anda tidak bosan dengan widget itu-itu saja di smarpthone mungkin kamu harus memiliki widget baru dan kamu bisa membuatnya lebih keren. Selain itu kamu juga bisa membuat template Zooper Widget ini dan template tersebu bisa di share dengan copas.

Tidak disitu saja Zooper widget ini memiliki banyak fitur yang menarik yang akan mempermudah anda dalam membuat widget. Dibawah ini ada contoh template yang sudah dibuat dengan sedikit editan yang bisa menjadi contoh buat kamu. Nah langsung saja kita kalian simak tutorial atau Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya tersebut.

1. Search Zooper Widget Pro di Google Play
3. Cari Template
4. Extract File
5. Copy File yang sudah kamu ekstract tadi. Ingat copy semua filenya bukan folder extractnya
6. Install Aplikasi Zooper Widget
7. Jalankan aplikasi Zooper Widget kemudian tutup lagi (Wajib dilakukan)
8. Selanjutnya paste di folder ZooperWidget/templates/disini (Atau paste didalam folder templates)

Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya
9. Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya yang selanjutnya adalah kalian menuju ke HomeScreen
10. Klik dan tahan daerah kosong atau swipe ketengah 2 jari
11. Lalu kalian pilih Widget
12. Carilah Zooper Widget
13. Silahkan pilih ukuran widget
14. Tahap selanjutnya klik Resize or tap start
15. Klik SD Card
16. Carilah template yang diinginkan
17. Sampai disini Selesai.
Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya

Nah itulah Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya, Jika widget yang kamu gunakan berkaitan dengan cuaca lalu informasi cuacanya tidak muncul coba kalian lakukan cara ini. Buka lagi aplikasi Zooper Widget tadi dan buak Global Preference. Lalu kalian pilih Weather Provider dan kalian pilih saja mana yang cocok. Mudah-mudahan berhasil ya. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya"

Post a Comment