Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu

Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu
Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu - Saat ini banyak orang-orang sudah terpincut untuk membeli produk Xiaomi. Memang Xiaomi belakangan ini terjual dengan laris manis selain karena murah memang Xiaomi bukanlah smartphone murahan karena smartphone ini sendiri memiliki kualitas yang bisa diunggulkan.

Xiaomi yang memiliki ragam interface MIUI yang sangat cocok berpadu dengan OS Android sehingga membuat orang semakin menyukai Xiaomi, tetapi sayangnya ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah memalsukan  produk dari Xiaomi. Jadi sebelum membeli smartphone ini sebaiknya kalian perlu kehati-hatian ya sob dan kalian harus tahu Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu agar sobat tidak tertipu saat ingin membeli smartphone Xiaomi. Ya jangan sampai sobat berpikiran bahwa produk China tidak akan dipalsukan tentu namanya produk yang sedang laris manis menjadi incaran orang-orang atau perusahaan tertentu untuk memalsukannya dan parahnya smartphone palsu tersebut dijual dengan harga yang sama dengan yang asli.

Yang perlu sobat ketehui adalah Xaiomi sendiri sudah memberikan akses di sebuah situs khusus yang bisa kalian gunakan untuk mengecek apakah produk kalian asli atau palsu namun sebagian pengguna masih belum banyak mengetahui situs tersebut. Jadi di situs tersebut kalian bisa memasukkan kode di dus produk Xiaomi yang kamu beli karena disetiap dus terdapat 20 kode khusus (kode keamanan) sedangkan untuk smartphone biasanya menggunakan IMEI dan Serial Number.

Berikut ini cara lengkap Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu yang bisa kamu coba sendiri.

1. Kunjungi situs www. mi.com/verify/
2. Pilih tab Xiaomi Product Authentication untuk mengecek produk Xiaomi selain smartphone
Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu
3. Masukkan 20 kode yang ada pada dus produk kalian (Gosok kode tersebut jika masih tertutup segel)
4. Jika sudah dimasukka kode tadi silahkan klik Verify
5. Apabila produk yang kamu beli tadi asli milik Xiaomi maka akan muncul This is an authentic product This Securty code had previously been queried XXX times
6. Jika jumlah kode produk kamu lebih kemungkinan produk kamu palsu
7. Selesai, itulah Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu, untuk mengecek smartphone kalian tinggal ulangi pada langkah nomor 2 dengan memilih verify your phone purchase dan ikuti langkah selanjutnya.

Demikianlah sob cara atau Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu, mungkin ada cara lain untuk mengetahui apakah produk Xiaomi kamu tersebut asli atau palus. Cara mudah yang lainnya bisa dengan melihat ciri langsung pada body atau logo Xiaomi. Biasanya produk yang yang palus terdapat kekurangan dari segi mulusnya barang, bentuk dan warna logo agak berbeda dan masih banyak lagi jika kalian bisa detail memperhatikannya.

Jadi pesan kami berhati-hatilah sebelum membeli barang atau smartphone yang lagi laris manis jangan sampai tertipu ya sob apalagi kalau belinya secara online. Beberapa penjual kadang memberikan harga murah agar konsumen tertarik untuk membelinya. Semoga Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu ini bermanfaat untuk kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu"

Post a Comment