Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite

Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite - Halo pengguna smartphone Xiaomi pada hari ini kami akan membahas terkait backup data pada smartphone Xiaomi. Mungkin beberapa pengguna sudah mengetahui caranya namun yang masih bingung kalian akan mengetahuinya setelah membaca ulasannya.

Ya Xiaomi sendiri memiliki software desktop untuk menghubung smartphone Xiaomi dengan PC/Laptop. Nah dengan menggunakan software ini kamu dipermudah untuk melakukan backup termasukd dalam mereset tapi kami pada kesempatan kali ini kami hanya akan membahas cara membackupnya. Bagaimana Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite yuk simak caranya dibawah ini.

Sebelum lanjut ke Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite kamu harus menyiapkan bahan-bahannya dulu.

- Software Mi PC Suite klik disini jika belum ada
- Kabel USB (Usahakan yang original)
- Smartphone Xiaomi tentunya

Selanjuntnya Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite :

- Install dulu MI PC Suite yang kamu unduh tadi
- Kemudian setelah selesai colokan usb dari hp ke pc
- Tunggu beberapa saat hingga MI PC Suite muncul
-  Pada tampilan akan muncul smartphone sesui tipe

Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite
- Nah selanjutnya pilih menu My Device
- Akan terdapat pilihan galeri seperti video, musik, kontak, foto dan juga aplikasi
- Kamu bisa mengekspor (meletakkan data di komputer) dan kamu juga bisa mengimpor (mengambil data dari komputer). Atau kamu bisa tekan menu backup dan recovery untuk mengembalikan.

Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite
- Hal ini juga sudah disebut dalam hal backup data alias mencadangkan data di komputer kalian lalu bisa mengambilnya lagi suatu saat diperlukan termasuk dalam mengembalikan aplikasi, misalnya kamu sudah melakukan reset biasanya aplikasi akan hilang nah kamu tidak perlu mengunduh lagi kamu tinggal instal dari MI PC Suite ini. keren kan....

Selesai itulah Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite, dengan MI PC Suite ini juga kamu bisa melakukan hal-hal lain seperti, merecovery, update ROM, screenshot menampilkan layar smartphone di pc (screencast), melihat kapasitas memori/cache, dan juga sms dan membaca sms.

Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite ini memang sangat penting. Dengan rajin membackup data kamu tidak perlu ragu takut kehilangan data dari smartphone seandainya memang terhapus sudah ada backupnya di komputer atau bisa dipindah ke flashdisk. Jangan menyesal kemudian hari jika data penting kamu hilang tapi kamu lupa membackup. Jadi bak pepatah sedia payung sebelum hujan.

Demikianlah informasi kami tentang Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob. Jangan lupa like dan share ke sesama pengguna Xiaomi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite"

Post a Comment