Tips Mengatasi Error Dismis Pada Instagram

Tips Mengatasi Error Dismis Pada Instagram
Tips Mengatasi Error Dismis Pada Instagram - Instagram menjadi salah satu aplikasi media sosial yang sangat digemari untuk saat ini. Banyaknnya fitur menarik dari Instagram membuat orang-orang sangat cinta dengan Instagram. Tidak hanya kaum wanita tetapi kaum pria pun banyak yang memiliki akun Instagram.

Tetapi dari banyak fitur dan kelebihan yang diberikan Instagram tentu ada juga permasalahan yang sering ditemukan pada pengguna Instagram dan salah satunya adalah adanya error dismis. Error memang cukup mengganggu pengguna Instagram. Lalu bagaimana Tips Mengatasi Error Dismis Pada Instagram ini?

Jika kalian ingin Tips Mengatasi Error Dismis Pada Instagram tersebut kalian berada tepat pada artikel kali ini karena kami akan mengulasnya dan kami jugaakan memberikan cara mengatasinya. Yuk simak secara lengkap informasinya dibawah ini.

Tips Mengatasi Error Dismis Pada Instagram

Tips Mengatasi Error Dismis Pada Instagram :

1.  Hapus Cache Dan Data Instagram

Tips Mengatasi Error Dismis Pada Instagram yang pertama adalah kalian coba untuk menghapus Cache dan Data aplikasi Instagram Anda. Namun sebelum melakukan cara ini kamu wajib mengetahui email/user dan juga password Instagram kamu karena dengan melakukan ini maka otomatis akun kamu akan log-out. Nah langsung saja simak cara menghapus Cache dan Data Instagram.

- Buka pengaturan smartphone kamu
- Pilih Apps atau Managemen Aplikasi (Tip merek smartphone berbeda nam)
- Lalu scroll kebawah cari aplikasi Instagram
- Setelah kalian klik aplikasinya maka akan muncul tombol hapus cache dan data tinggal kalian tekan saja (yakinkan dulu email dan password tadi masih kalian ingat)
- Buka kembali Instagram dan silahkan kembali login
-  Selesai

2. Jangan ragu memperbaharui Aplikasi Instagram

Tips Mengatasi Error Dismis Pada Instagram yang kedua adalah dengan cara memperbaharui aplikasi Instagram yang sudah terinstall. Solusi ini memang sangat jitu mengatasi error dismis. Silahkan perbaharui dengan membuka Google Play Store untuk android dan App Store untuk iPhone

Sekian dulu ya ulasan Tips Mengatasi Error Dismis Pada Instagram. Sebelum kami mengakhiri tulisan ini sedikit kami simpulkan bahwa error dismis ini terjadi karena aplikasi gagal menyimpan data file sistem yang mungkin juga bisa disebabkan aplikasi Instagram tidak di update ke versi baru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatasi Error Dismis Pada Instagram"

Post a Comment