3 Smartphone Nubia Sudah Siap Di Pesan Di Indonesia

3 Smartphone Nubia Sudah Siap Di Pesan Di IndonesiaSebelumnya kami telah membahas tentang smartphone keluaran dari Nubia yang memiliki 3 varian. Nah baru-baru ini smartphone ini sudah mendarat di Indonesia dan akan membuka jalur pemesanan via online di Lazada Indonesia pada tanggal 12 Mei 2017 hingga 22 Mei 2017. Smartphone yang mengedepankan teknologi fotografi mobile ini diprediksi akan laris manis terjual.

Ya smartphone Nubia M2, M2 Lite dan N1 Lite ini merupakan produk smartphone yang menghadirkan teknologi inovatif dan fotografi sebagai DNAnya sehingga memungkinkan para pemakainya untuk berksplorasi gagasan dan imajinasi tanpa batasan.Jadi yang suka fotografi mobile nampaknya cocok untuk menggenggam smartphone keren ini.

Stephen QU selaku Presdir PT  Nubia Technology Indonesia juga mengatakan bahwa sejak diluncurkannya Nubia secara resmi di Indonesia beberapa minggu lalu banyak sekali pengguna yang tidak saar untuk mendapatkan smartphone ini karena mereka juga tidak sabar untuk mendapatkan pengalaman fotografi terbaik yang ditawarkan oleh teknologi kamera NeoVision.

Stephen juga mengatakan bahwa Nubia resmi dijual melalui Lazada. Dan para peminatnya bisa langsung menghubungi tim Lazada untuk mendapatkan 3 dari smartphone tersebut.CEO Lazada, Mr. Florian Holm sendiri sudah menyampaikan rasa bangganya terhadap Nubia yang memilih Lazada sebagai mitra ekslusif dan distributor tunggal terpercaya mereka di Indonesia

3 Smartphone Nubia Sudah Siap Di Pesan Di Indonesia

Ditambahkannya lagi bahwa mereka juga antusias untuk melihat bagaimana reaksi dan tanggapa dari para pelanggan Lazada yang telah mencoba Photography-focus smartphone yang menakjubkan.

Nah bagi sobat yang penasaran dengan produk-produk ini maka langsung kunjungi saja situs Lazada nanti sudah terdapat penawaran dari Produk Nubia M2 dengan harga Rp.4.399.000 kemudian Nubia M2 lite dengan harga Rp.2.799.000 dan yang terakhir Nubia N1 lite dengan harga plaing murah yaitu Rp1.699.000..

Harga tersebut merupakan periode promo dan mungkin bisa berubah namun bagia pengguna yang menggunakan kartu kredit akan mendapatkan cash back hingga 400 ribuan loh. Jadi kalau mau beli pake kartu kredit ya.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan terkait penjualan smartphone Nubia di Lazada. Yang masih bingung menentukan smartphone keren namun harga terjangkau tidak salahnya anda menjatuhkan pilihan ke Nubia yang super kece ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Smartphone Nubia Sudah Siap Di Pesan Di Indonesia"

Post a Comment