LG V30 Siap Usung Layar Bezeless Lebih Keren Dari LG G6

LG V30 Siap Usung Layar Bezeless Lebih Keren Dari LG G6
Telah dirilis smartphone LG G6 yang membuat pecinta LG begitu semangat untuk memiliki smartphone tersebut namun smartphone mengusung layar bezeless tersebut akan mendapat saingan ketat dari smartphone sesama LG lainnya yaitu LG V30.

Ya kabarnya smartphone LG V30 ini juga hadir dengan layar bezelessdan diklaim lebih minim lagi dibanding LG G6 sehingga smartphone itu terlihat lebih cantik dari dugaan pengamat smartphone sebelumnya. Sebuah foto sempat beredar di internet yang mengklaim bahwa bagian panel layar LG V30 yang sama sekali tidak memiliki bezel ditepi kiri dan kanan.

Rencananya smartphone ini akan diperkenalkan di akhir Agustus 2017 mendatang atau diawal bulan September 2017 nanti. Jadi dalam beberapa bulan ini para pelanggan setia LG akan menunggu kehadiran smartphone terbaru tersebut.

Seperti pendahulunya LG V20 atau LG V10 yang memiliki layar sekunder yang diletakkan diatas layar membuat pengguna smartphone LG begitu terbantu dengan fitur-fitur yang ada pada layar sekunder tersebut. Dan tidak mau ketinggalan di era layar bezelles sekarang ini LG juga turut menyematkan pada smartphone terbaru mereka.

LG V30 Siap Usung Layar Bezeless Lebih Keren Dari LG G6

Pada smartphoen LG V30 in iakan hadir dengan layar berjenis OLED tentunya buatan LG sendiri. Dan tidak hanya fokus pada layar saja, LG juga tetap memperhatikan isi dari smartphone itu sendiri termasuk prosesor Snapdragon 835 yang bakal disematkan pada smartphone ini.

Untuk urusan harga, ya tentu kita sudah mengetahui bahwa LG juga termasuk smartphone dengan merek ternama jadi untuk harga LG relatif mahal. Namun mahalnya harga smartphone LG berbanding dengan kualitas dan fitur yang mereka berikan.

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kehadiran smartphone dengan layar bezeless nan cantik ini, apakah smartphone ini mampu mengalahkan pamor LG G6 atau Samsung Galaxy S8 yang juga dikenal dengan layar bezeless super kece.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LG V30 Siap Usung Layar Bezeless Lebih Keren Dari LG G6"

Post a Comment