5 Smartphone Yang Paling Ditunggu Tahun Ini

5 Smartphone Yang Paling Ditunggu Tahun Ini - Perkembangan teknologi seakan tak pernah habisnya. Memasuki Q3 tahun 2017 ini beberapa vendor smartphone telah menyiapkan beberapa smartphone terbaru mereka yang siap bersaing dipasaran dunia. Tentu smartphone tersebut memiliki kelebihan masing-masing yang akan membuat para pelanggan bingung menentukan smartphone mana yang akan dibeli.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang beberapa smartphone yang sudah dinanti-nanti para pelanggan smartphone yang tidak sabar untuk mengganti smartphone lama mereka dengan yang baru. Tercatat ada 5 smartphone yang cukup menyita perhatian kita, smartphone tersebut sebagai berikut.

1. Nokia 8

 Nokia 8 memang menjadi produk terbaru dari Nokia yang kabarnya akna dirilis pada bulan Agustus ini. Nokia 8 sendiri memiliki spesifikasi yang apik dan siap bersaing dengan smartphoen android lain apalagi kabar terbaru menyebutkan bahwa Nokia 8 akan berjalan dengan OS Android 8.0 atau Android O. Smartphone ini memiliki bentang layar 5,5 ini dengan RAM 4GB, Chipset Snapdragon 835 dan dibekali dual-kamera.


2. Samsung Galaxy Note 8
 Senjata terbaru dari Samsung adalah Samsung Galaxy Note 8. Smartphone ini menjadi penerus Galaxy Note 7 yang menjadi smartphone bercitra buruk di kalangan konsumen karena muda meledak. Kini dengan hadirnya Note 8 dengan spesifikasi lebih luar biasa setidaknya Samsung mencoba untuk memperbaiki diri dari kesalahan pada tahun sebelumnya.

3. LG V30
Smartphone yang ditunggu-tunggu selanjutnya adalah smartphone keluran dari LG yaitu LG V30. Smartphoen ini kabarnya akan menggunakan layar lengkung jenis OLED buatan Samsung. Sama seperti halnya Nokia 8, LG V30 ini akan hadir dengan chipset 835 berpadu dengan RAM 4GB. Daydream meruapakan salah satu fitur yang akan hadir di LG V30 ini.

4. Google Pixel 2
Selanjutnya ada smartphone dari empunya Android. Ya Google Pixel 2 akan menjadi pesaing dari iPhone 8 dan smartphone flagship lainnya. Dahsyatnya smartphone ini rumornya akan dibekali chipset paling baru yaitu Snapdragon 836. Performanya tidak perlu diragukan lagi dan tentu smartphone ini akan disematkan Android terbaru yaitu Android O.

5. Iphone 8
iPhone 8 kabarnya akan mengguncangkan dunia smartphone android. Ya smartphone dari produksi Apple ini memiliki spek tinggi terutama chipset terbaru Apple A11 dengan kecepatan hingga 3 GHz. Berbezel tipis dengan layar OLED membuat kesan smartphone dari iPhone tak pernah tidak tampil mewah.

Nah itulah kelima smartphone yang sangat dinanti-nanti para pelanggan. Oiya kira-kira sobat memilih smartphone mana, atau bisa jadi sobat salah satu pelanggan yang menunggu rilisnya 5 smartphone di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Smartphone Yang Paling Ditunggu Tahun Ini"

Post a Comment