Polytron Rilis Smartphone Prime 7 Yang Tahan Banting

Polytron Rilis Smartphone Prime 7 Yang Tahan Banting
Polytron Rilis Smartphone Prime 7 Yang Tahan Banting - Setelah Panasonic merilis smartphone terbaru mereka yaitu Panasonic Eluga A3 dan Eluga A3 Pro kini giliran Polytron yang sama-sama perusahaan yang turut terjun ke produksi smartphone seperti Panasonic mengeluarkan smartphone terbaru.

Smartphone terbaru dari Polytron ini memiliki keunggulan dan daya tarik yang kuat untuk membuat pengguna smartphone tertarik memilikinya. Ya smartphone terbaru Polytron yang diberi nama Prime 7 ini akan tahan banting atau benturan dari ketinggian tertentu dan tahan lindasan mobil. Proteksi tahan banting ini memang penting mengingat smartphone-smartphone saat ini banyak yang rentan mudah pecah.

Polytron Rilis Smartphone Prime 7 Yang Tahan Banting

Fitur Break Resistant dari Polytron Prime 7 ini memang menggunakan teknologi Nano Molding atau Nano Molding Technologi (NMT) yang akan menjaga smartphone tahan dari benturan atau terjatuh. GM Mobile Phone Division Polytron yaitu Usun Pringgodigdo mengatakan bahwa dengan NMT ini material yang diproduksi dapat merekat kuat dengan sempurna. Baik itu material plastik dengan metal ataupun metal dengan sesama metal dapat merekat kuat karena perekatnya akan masuk ke pori-pori material yang ditempelkan.

Jika nantinya smartphone ini ditambah dengan pelindung layar dan case anti crack maka semakin kuat lagi perlindungan smartphone ini jadi pengguna tak ragu dan tidak perlu takut jika smartphone ini terjatuh pada ketinggian tertentu. Memang tidak dijelaskan secara mendetail seberapa tinggi pengujian terhadap smartphone ini jatuh namun pihak Polytron memastikan smartphone ini memang tahan banting.

Tidak hanya memiliki fitur tahan banting saja, Prime 7 ini juga dilengkapi fitur-fitur lainnya seperi enhanced audi yang menggunakan teknologi DTS Sound, wireless control yang dapat berfungsi untuk remote control dari beberapa perangakat elektronik. Dan tak lupa FIRA OS masih tetapp disematkan pada smartphone terbaru dari Polytron ini.

Kamera berukuran 13 MP dan 8 MP telah disematkan pada smartphone ini yang dilengkapi dengan sensor mempuni dan teknologi anti flare. Jadinya untuk urusan selfi dan jepret sana-sini kamera ini akan menghasilkan gambar yang bagus.

Untuk kisaran harga Polytron Prime 7 dibanderol cukup terjangkau sehingga bisa dengan cepat menarik pelanggannya untuk membeli smartphone Prime 7 ini. Rp 2.599.000 merupakan perunit dari smartphone yang sudah sedia dipasar smartphone Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polytron Rilis Smartphone Prime 7 Yang Tahan Banting"

Post a Comment