Review Game Android Terbaru 2018 Chaos Masters

Review Game Android Terbaru 2018 Chaos Masters
Review Game Android Terbaru 2018 Chaos Masters - Halo para penggemar game startegi saat ini kembali hadir game terbaru buat kamu. Sebuah game dengan alur cerita yang mengasyikan dalam game Chaos Masters. Permainan dengan taktik pikiran yang sangat menyenangkan dan menarik pula karena dikombinasikan dengan strategi tingkat lanjut. Ya game Strategi terbaru ini siap menemani aktivitas kalian yang suka game berbalut strategi.

Dalam game ini kalian bisa menggunakan strategi kalian sendiri dengan Heroes, Skill Combinations dan Spell atau Dispel untuk memenangkan setiap pertempuran. Terus bersaing dengan pijakan yang sama dengan pemain-pemain lain dan gunakan pahlawan dengan peningkatan maksimal dalam pertempuran maksimal dalam pertempuran keterampilan murni dan penguasaan sejati.

Terdapat para pahlawan unik di Heroes In Chaos yang akan kembali pada RPG. Kalian kumpulkan pahlawan yang unik dan menarik dan kalian upgrade menjadi prajurit handal atau prajurit terbaik untuk menyelematkan dunia dari kekacauan.

Ton Konten yang terbentang luas didunia ini kalian akan menikmati pertualangan yang begitu mengasyikan dari alur cerita yang dibuat oleh Chaos. Kalian mendapatkan penawaran permainan yang menakjubkan sehingga kalian akan betah bermain game ini. Game dengan mode PvP dimana anda dapat bersaing dengan pemain lain dalam pertempuran yang dinamis.

Review Game Android Terbaru 2018 Chaos Masters

Untuk persayaratan game ini tidak begitu dijelaskan namun nampakanya kalian harus menyiapkan perangkat android versi OS 4.1 ke atas dengan RAM yang mempuni menimal 2 GB. Dan kalian harus selalu terhubung dengan internet Untuk lebih jelasnya kalian bisa bergabung dengan komunitas game ini seperti komunitas resminya STOVE dan kalian juga bisa mendapatkan informasi lainnya dari komunitas facebooknya yaitu ChaosMastersGlobal.

Dan saat kalian menginstall game ini kalian memang diharuskan login menggunakan akun Stove. Namun  kalian juga bisa login with Facebook atau akun Google. Untuk install pertama dari update bulan April sizenya hanya 70 mb namun saat setelah login kalian harus melakukan login yang sizenya mencapai 680 mb cukup berat bagi memori kalian full dan terbatas.

Game dengan rating 4.2 ini memang sangat layak kamu mainkan namun tentunya kalian harus mengikuti persyaratan untuk bisa menginstallnya. Jika kalian tertarik silahkan dapatkan game ini secara gratis dari Google Play Store dan selamat bermain dengan seru game ChaosMasters yang disajikan oleh Smilegate Megaport.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru 2018 Chaos Masters "

Post a Comment