Review Game Android Terbaru 2018 Shadowgun Legend

Review Game Android Terbaru 2018  Shadowgun Legend
Review Game Android Terbaru 2018  Shadowgun Legend - Game bertajuk RPG Shooter Online bernama Shadowgun Legends merupakan game yang telah lama ditunggu oleh para gamers. Game dengan menyajikan banyak fitur menariik ini akan memuaskan jiwa petualang dari para pemainnya. Terlebih lagi dalam mengoleksi perlengkapan tempur atau persenjataan yang jumlahnya sangat banyak dengan ratusan misi.

Dan game ini juga bisa dimainkan bersama teman-teman dan sayang sekali jika kalian juga tak menikmati apiknya game yang satu ini. Dalam alur ceritanya umat manusia sedang diserang oleh penyerbu dari asing yang sangat mematikan dan Shadowgun lah garis pertahanan terakhir yaitu pejuang atau pahlawan legendaris. Tugas pemain adalah merekrut Shadowguna muda dengan potensi yang tak terbatas.

Review Game Android Terbaru 2018  Shadowgun Legend

Review Game Android Terbaru 2018  Shadowgun Legend

Nak dari beberapa fitur dibawah ini kalian akan semakin penasaran memainkan game ini, seperti :

-THRILING STORY CAMPAIGN yaitu kalian harus menyelematkan manusia dari penyerbu asing tadi yaitu dalam Story Epic yang mencakup lebih dari 200 misi di empat planet.

- CO-OP MISSIONS AND RAID yaitu misi untuk mengalahkan bos musuh yaitu raksasa dan ambil kejayaan dan jarah legendaris. Kalian harus bergabung hingga tiga teman untuk mengalahkan bos tersebut.

- REAL-TIME PLAYER VERSUS PLAYER TEAM BATTLES. Dalam game ini kalian juga saling bersaing dan tugas kalian adalah melawan pesaing dalam mode permainan multiplayer yang unik dan beragam arena PvP.

- UNSUR RPG AND CUSTOMIZATION yaitu kalian pilih dari lebih 600 senjata untik termasuk pistol, Assatult Rifles, Senjata Sub-Mesin, Senapan mesin berat, senapan sniper dan peluncur roket. Kumpulkan lebih dari 1000 potongan armor dan buat set armor kalian dan masih banyak lagi.

- FITUR SOSIAL INOVATIS yang merupakan fitur untuk berinteraksi dengan para pemain lain seperti mengobrol, membuat regu pertempuran dan membentuk build, pesta, menerima misi dll.

- SISTEM UNIQUE REWARD adalah fitur yang dapat menjadikan kalai selebritis dari Shadowgun Universe. Kalian akan mendapatkan imbalan untuk cara anda beramain game. Semakin terkenal anda maka semakin dunia berekasi terhadap tindakan anda. Waaaw sekali kan.


Nah jangan ragu lagi untuk bermain game yang satu ini. Game secara gratis ini akan membawa anda ke dunia RPPS FPS yang penuh fitur dan bertempur dengan para alien yang menakutkan, Torment yang menakutkan dan mengamuk diseluruh Galaxy dan menghancurkan segalanya. Kalian juga akan tertantang untuk terus bermain apalagi game ini memiliki grafik yang canggih. Dengan rating tinggi game ini telah membuat 180 juta pemain diseluruh dunia terpesona. Yuk segera nikmati game ini dengan persyaratan OS Android 6.0 keatas dan Performa hp yang baik agar game berjalan lancar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru 2018 Shadowgun Legend"

Post a Comment