Review Game Android Terbaru September 2018 Masuk Pak Eko

Review Game Android Terbaru September 2018 Masuk Pak Eko
Review Game Android Terbaru September 2018 Masuk Pak Eko - Viralnya sebuah hastag #masukpakeko karena berawal dari viralnya video seorang polisi bernama Hari Cahyono yang menunjukkan keahliannya dalam melempar pisau dengan akurat. Saat pisau tertancap ada jeritan-jeritan anak-anak yang berkata masuk pak eko. Sejak video itu tersebat kata-kata masuk pak eko pun kian ramai dibicarakan. Beberapa kawla muda pun banyak yang membuat parodi atau vidio lucu dengan kata-kata masuk pak eko.

Mengikuti ramainya hastag tersebut, para developer game android pun kreatif menjadikan sebuah game yaitu game sebuah lemparan pisau oleh seorang polisi. Mini game ini tentunya dibuat oleh depelover Indonesia dengan keseruan tersendiri yang bisa kamu rasakan saat memainkannya. Terdapat player yaitu polisi dengan name tag Eko.

Review Game Android Terbaru September 2018 Masuk Pak Eko

Saat memainkan game ini kalian bisa mencoba mengganti benda-benda untuk dilemparkan baik dari pisau, gunting maupung obeng. Untuk mengganti object yang dilemparkan tadi kamu harus membelinya dengan koin yang bisa didapatkan terlebih dahulu dengan melemparkan objek pisau dan menyelesaikan level-levelnya. Tentu setiap objek memiliki perbedaan dari tingkat kesulitannya.

Game play dari game ini juga sangat simpel sekali kalian tidak butuh waktu lama untuk mempelajari game ini karena kalian hanya butuh melemparkan objek dan menancap ke objek kayu tanpa terhalang objek lain dengan 7 kali kesempatan. Setiap kali kalian menyelesaikan kamu akan melanjutkan ke stage berikutnya. Pada stage berikutnya kalian akan mendapat koin yang lebih banyak namun objek penghalang lebih banyak lagi tentu sangat menyulitkan.

Dari semua keasyikan atau keseruan game tersebut yang tak kalah seru adalah hasil suara dari game ini yang menggunakan suara dari vidio viralnya pak Eko tersebut. Ya kalian akan mendengarkan suara anak-anak mengucapkan kata "Masuk Pak Eko" dan tak lupa dimasukkan pula suara khas dari pak Eko itu sendiri.

Namun sayang beberapa para netizen sedikit mengkritik game tersebut karena secara permainan game ini sangat mirip dengan game-game lainnya contohnya saja game Knife Hit. Para Netizen cukup mempersoalkan dari sisi ke originalan game ini walau game ini sendiri sudah mendapat persetujuan bapak Eko.

Tidak hanya kritikan yang didapat ternyata beberapa netizen juga menganggap hal ini biasa saja dan justru keseruan game dengan backsound masuk pak Eko membuat mereka terhibur tanpa memperdulikan apakah game ini plagiat atau tidak. Lalu bagaimana dengan kamu apa kalian sudah mencoba game ini? kalau belum segera install di smartphone kamu dan mainkan gamenya segera. Semoga kalian terhibur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru September 2018 Masuk Pak Eko"

Post a Comment