Review Game Android Terbaru September 2018 King Of Hunters

Review Game Android Terbaru September 2018 King Of Hunters
Review Game Android Terbaru September 2018 King Of Hunters - Halloooo para gamers apa kabarnya pada hari ini? ya kami harap hari-hari anda selalu menyenangkan . Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang game terbaru yang asyik kalau kita mainkan. Ya game dari NetEase ini memang cukup dinantikan oleh para pecinta game nuansa Action RPG.

Ya ingin terus bersaing dengan Tencent membuat NetEase meluncurkans sebuah game berjudul King Of Hunters. Walau game ini masih dalam masa perkembangan namun kalian sudah bisa memainkan game ini dengan mengunduhnya melalui Google Play. Gimana sudah siap memainkan game ini? ya sedikit kami review tentang game ini untuk kalian semua.
Review Game Android Terbaru September 2018 King Of Hunters

King Of Hunter sendiri akan menyajikan gameplay yang berbeda dengan game Battle Royale dengan action RPGnya. Kamu akan dipersenjatai berbagai macam senjata bertipe melee seperti pedang, kapak, prisai dan juga tombak untuk mengalahkan musuh-musuh dihadapan mu. Memang kamu tidak akan menemui senjata api pada game ini karena game ini berkonsep atau bertema medieval era.

Gameplay dari game King of  Hunters ini sama seperti kebanyakan game Battle Royale lainnya yaitu dimana pemain menentukan "Last Man Standing" dan secara battle sendiri, pemain harus menekan berbagai tombol yang terdiri dari basic attack dan skill attack yang digunakan untuk mengalahkan lawan atau musuh-musuh.

Tidak disitu saja ada hal menarik dari game ini karena dari fitur yang dimilikinya seperti fitur assassinate dimana kamu bisa membunuh musuh secara diam-diam. Agar benar-benar masuk dalam kategori game medieval era maka peran bus dan pesawat yang biasa ada pada game dengan genre Battle Royale diganti dengan seekor naga yang membuat permainan tambah seru dan klasik.

NetEase juga merilis game bergenre Battle Royale dengan elemen hack & slash alam action RPG yang merupakan terobosan terbarunya. Aksi-aksi intens yang benar-benar dekat untuk bisa membunuh musuh-musuh dari pemain karena kamu tidak akan menemui pistol yang sejatinya bisa ditembakan untuk membunuh jarak jauh.

Yuk nikmati keseruan dari game King Of Hunters ini, segera install dan mainkan game ini di smartphone kamu. Jangan lupa untuk ajak teman-teman untuk memainkan game ini dan sambil kita tunggu game ini selesai secara final oleh developernya. Semoga informasi Review Game Android Terbaru September 2018 King Of Hunters ini bermanfaat untuk kalian semua


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru September 2018 King Of Hunters"

Post a Comment