Review Game Android Hungry Dragon Terbaru Oktober 2018

Review Game Android Hungry Dragon Terbaru Oktober 2018
Review Game Android Hungry Dragon Terbaru Oktober 2018 - Satu lagi game seru  yang bisa kamu mainkan sekarang di smartphone kesayangan kalian. Hungry Dragon dari namanya saja tentu game ini akan menggambarkan keganasan seekor naga yang membakar musuh-musuhnya. Ya melepaskan kemarahan yang berapi-api  dari Hungry Dragon akan membuat panik dari semua orang. Pemain harus bisa mengendalikan naga ganas, terbang, membakar dan melahap jalan.

Beberapa fitur dari game Hungry Dragon juga mengasyikan misalnya kalian harus mengumpulkan Naga yang ganas dan bernapas api dan mereka memiliki cara tersendiri alias unik. Kalian juga harus mengumpulkan kostum gila untuk terbang lebih cepat, bakar lebih besar dan makan lebih banyak. Jangan lupa untuk melengkapi hewan peliharaan eksotis untuk meningkatkan kekuatan kalian dalam membakar dan menggigit.

Review Game Android Hungry Dragon Terbaru Oktober 2018

Review Game Android Hungry Dragon Terbaru Oktober 2018

Untuk naik level kalian harus berpesta di kota-kota yang banyak mangsa-mangsa lezatnya. Jelajahi dan hancurkan desa, hutan, gua, ranjau dan lainnya. Menghancurkan rintangan untuk mengakses zona baru dan area-area yang tersembunyi sehingga permainan kamu terus berlanjut dan semakin seru dan meneganggkan.

Jika kalian memberi makan lebih banyak pada Hungry Dragon maka skor akan semakin lebih tinggi. Ingat Hungry Dragon selalu lapar dan tidak pernah puas. Selalu arahkan Naga kalian untuk menyemburkan api-api panasnya. Ada 3 fitur lagi dibawah ini.

  • Pergi ke pesta pemanggang dalam kerajaan bebas roaming dalam 3D epik
  • Aktifkan Fire Rush dan lepaskan inferno yang membakar semua dijalan kalian
  • Panggang pesta abad pertengahan burung, tentara, trol, penyihir dan banyak lagi.

Oh ya sebelum kalian mengunduh atau menginstall game ini pastikan smartphone kamu memiliki os android 4.3 atau di atasnya ya karena kalau tidak maka game tidak kompetible. Game karya Ubisoft Entertaiment ini  memiliki skor 4.6 dan terakhir di update pada 25 Oktober 2018 pada versi 1.14.

Mungkin itu saja informasi tentang Review Game Android Hungry Dragon Terbaru Oktober 2018 yang bisa disampaikan kepada kalian semua. Semoga bermanfaat dan kami slalu menunggu kalian untuk terus membaca artikel-artikel dari kami. Sampai jumpa lagi sob..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Hungry Dragon Terbaru Oktober 2018"

Post a Comment