Review Game Android Terbaru Asphalt 9: Legends November-Desember 2018

Review Game Android Terbaru Asphalt 9: Legends November-Desember 2018
Review Game Android Terbaru Asphalt 9: Legends November-Desember 2018 - Gameloft yang namanya tak asing lagi ditelinga para gamers kembali merilis sebuah game mobile terbarunuya yaitu Asphalt 9: Legends untuk perangakat Android, iOS dan Windows. Untuk tampilannya diklaim oleh Gameloft lebih tajam dibanding Asphalt 8. Nah kalian yang suka dengan game balap tentu penasaran dengan pembaruan game Asphalt  ini.

Kalian bakal takjub dengan balapan di trek yang ada diseluruh dunia. Tidak disitu saja ada sekitar 50 Supercar dan hypercar termasuk beberapa mobil paling bergensi, terlangka dan tercepat yang pernah dibuat misalnya Bugatti, McLaren P1 dan Chiron yang hadir pada game Asphalt 9 ini. Dahsyatnya lagi adalah untuk pertama kalinya dalam video game, mobil Lambhorgini Terzo Millennio hadir secara ekslusif di Asphalt 9: Legends.

Review Game Android Terbaru Asphalt 9: Legends November-Desember 2018
Kalian bisa mengumpulkan hypercar dan balapan dengan memainkan single-player campaign. Kalian juga dapat menemukan skema kontrol dari seri Asphalt yang dikembangkan dengan Touchrive. Ya ini adalah cara baru atau kontrol kemudi  yang dapat menambah keseruan anda dalam bermain game ini. Kalian bisa balapan dengan teman-teman atau melawan semua komunitas Asphalt di seluruh dunia melalui mode multiplayer. Dalam game ini memungkinan 8 pemain untuk balapan melawan satu sama lain dalam seri ranked para juara akan menempati peringkat 5 besar.

Agar komunikasi berjalan lancar maka Asphalt 9: Legend ini menghadirkan fitur sosial yaitu multiplayer dengan grup. Pemain nantinya bisa bergabung dan mengumpulkan poin mereka untuk memenangkan hadiah dan memenangkan Club Leaderboard. Sesuaikan klub dengan anggora hingga 20 pemain. Selain itu disediakan pula channel pribadi untuk mengobrol menyusun strategi dengan anggota klub lain.

Untuk kalian yang menginginkan game ini berada di smartphone kamu, kalian tinggal mendapatkan di Google Play, App Store dan Microsoft Store. Tapi jangan lupa ya sob pastikan smartphone kalian memiliki spesifikasi  yang mempuni mengingat game ini butuh RAM, Prosesor yang bagus serta berada di OS 4.3 keatas untuk kelas Android.

Semoga ulasan kami tentang game racing ini bisa bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa waktu ya kalau sudah memainkan game ini, karena kami telah merasakan keseruan game Asphalt 9: Legends jadi rugi kalau kalian tidak memainkan game ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru Asphalt 9: Legends November-Desember 2018"

Post a Comment