HANDSFREE YANG BAGUS MERK APA?

Handsfree merupakan salah satu aksesoris handphone yang dipakai untuk mendengarkan audio, musik, dan lain sebagainya. Dalam tampilannya, handsfree hampir mirip dengan earphone namun ada perbedaan diantara keduanya. Handsfree biasanya memiliki fitur lebih banyak seperti volume, pause, dan play audio.

Handsfree juga dapat dugunakan untuk kegiatan komunikasi dan bermain game karena memiliki mikrofon. Sedangkan earphone hanya untuk mendengarkan audio saja. Dan kali ini kami akan memberikan beberapa referensi tentang handsfree yang bagus merk apa. Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. JETE 10

Yang pertama ada JETE 10. Handsfree ini menggunakan bluetooth untuk koneksinya yang membuatnya lebih praktis digunakan. Kualitas audio JETE 10 super bass akan memanjakan telinga Anda. Handsfree murah ini memiliki magnet pada bagian belakangnya yang akan meminimalisir kemungkinan kabel bercampur.

Jika biasanya handsfree atau earphone yang menghasilkan suara menggelegar boros baterai, handsfree / earphone bluetooth JETE 10 ini memiliki daya tahan baterai 7 jam. Desainnya yang simpel membuatnya cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. Harga JETE 10 berkisar Rp 229.000 saja.

2. JETE 09

Masih dari merk yang sama. Handsfree yang bagus berikutnya adalah JETE 09. JETE 09 ini memiliki bass besar namun tetap nyaman di telinga. Peredam kebisingan membuat suara dari luar sulit masuk dan semakin memanjakan Anda dalam mendengarkan Audio atau musik favorit. Untuk digunakan berolahraga indoor, Handsfree atau earphone ini cukup recommended, tapi tidak untuk olahraga outdoor.

Handsfree JETE 09 juga menggunakan bluetooth untuk menghubungkan dengan smartphone. Dengan daya tahan baterai 6 jam untuk ngobrol atau untuk mendengarkan audio, menjadikannya cocok digunakan dalam perjalanan jauh. Karena tidak perlu sering sering di cas. JETE 09 ini dibanderol dengan harga Rp 202.000.

3. Armaggeddon Mark 5


Handsfree yang bagus selanjutnya ada Armaggeddon seri Mark 5. Handsfree ini bisa Anda pakai saat telepon, mendengarkan musik atau bermain game. Kualitas suara yang dihasilkan juga jernih dan dalam. Bass yang menggelegar tentu idaman semua orang. Harga  Armaggeddon Mark 5 ini sekitar Rp 350.000.

4. JETE HX7

Rekomendasi handsfree yang berikutnya adalah JETE HX7. Dengan kualitas suara dan bas yang menggelegar, bahan yang digunakan cukup solid yang menjadikannya lebih awet jika Anda menggunakannya berlama-lama dan tetap nyaman.

Handsfree murah ini memiliki desain housing bulat yang dilapisi sponge untuk kenyamanan penggunaan. Kualitas microphone nya juga. Pilihan warna yang disediakan juga banyak, seperti hitam emas, hitam silver dan hitam putih.

5. JETE Souls


JETE Souls bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari Earphone atau handsfree suara enak yang masih menggunakan jack audio. Tampilan yang terkesan modern, suara yang padat dan detail akan memanjakan telinga saat mendengarkan musik atau saat telepon. Desain buds yang unik membuat telinga tidak akan sakit menggunakannya dalam waktu lama.

Handsfree atau earphone terbaik ini dijual dengan harga cukup terjangkau dan sudah dilengkapi berbagai tombol yang memudahkan pengoperasian. Pada bagian kabelnya juga dilapisi seperti karet yang meminimalisir kemungkinan kabel melilit sehingga bisa langsung digunakan.

6. Remax RM-580

Rekomendasi handsfree atau earphone selanjutnya yakni dari Remax dengan desain ergonomis yang dilengkapi over ear. Over ear tersebut membuat handsfree tidak mudah lepas saat digunakan berolahraga. Namun tidak disarankan digunakan saat berolahraga outdoor karena menghalangi Anda untuk mendengar suara dari belakang Anda. Harga Remax RM-589 ini dibanderol sekitar Rp 218.000-an.

7. JETE Open Ear Pro

JETE Open Ear Pro adalah rekomendasi handsfree yang bagus berikutnya. Perangkat handsfree olahraga ini berbeda dengan semua handsfree atau earphone yang sudah dibahas sebelumnya. Hal yang sangat membedakan yaitu penggunaan teknologi Bone Conduction. Teknologi ini merupakan teknologi yang membuat Anda tidak harus menutup lubang telinga untuk mendengarkan musik.

Dengan lubang telinga yang tetap terbuka, hal ini menjadikan suara yang dihasilkan tidak terlalu menggelegar namun sangat direkomendasikan untuk Anda yang hobi berolahraga outdoor. Karena dengan begitu Anda masih bisa mendengar suara klakson mobil di belakang Anda dan Anda bisa tetap waspada. Untuk mendapatkan JETE Open Ear ini Anda perlu merogoh kocek Rp 899.000-an.

8. JETE Momentum


Untuk anda yang mungkin membutuhkan handsfree murah namun tetap dengan kualitas yang bagus, JETE Momentum dapat menjadi salah satu pilihan terbaik. Earphone ini memiliki kualitas suara yang bagus dan jernih juga bisa menangkal suara dari luar. Meskipun Anda memutar musik dengan volume tinggi, telinga akan tetap nyaman.

Untuk bagian kabelnya sendiri cukup kuat dan elastis. Jadi meskipun Anda sering menggunakannya, sering membawanya pergi kemanapun dengan memasukkannya ke dalam saku atau kedalam tas. Kabel tidak akan terlalu terpengaruh dan meminimalisir kabel melilit. Jadi JETE Momentum sangat cocok bagi Anda yang sering bepergian.

Nah itulah beberapa rekomendasi handsfree yang bagu dari kami. Silahkan memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa di ulasan menarik berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HANDSFREE YANG BAGUS MERK APA?"

Post a Comment