CUKUP DENGAN PERANGKAT MIFI, PENGGUNA TAK PERLU GANTI HP UNTUK MENIKMATI JARINGAN 4G

Perkembangan teknologi khususnya di dunia handphone semakin pesat saja, seperti hadirnya beberapa handphone atau smartphone yang memiliki aplikasi maupun fitur canggih. Kebutuhan utama dari smartphone seperti sekarang ini adalah akses internet. Para pengguna smartphone sangat menginginkan kecepatan internet yang cepat dan stabil. Hingga kini perkembangan jaringan internet tidak lagi sebagai 3G tetapi sudah mencapai 4G.

Namun berbicara tentang smartphone 4G masih banyak juga dari pengguna yang masih bertahan dengan smartphone lamanya yang masih menggunakan jaringan 3G termasuk di Indonesia. Entah apalasan orang-orang masih bertahan dengan jaringan 4G. Namun kabar gembera kini datang bagi orang-orang yang masih menggunakan samrtphone 3G. Kini mereka bisa menikmati jaringan 4G tanpa harus mengganti atau membeli smartphone baru yang support 4G.

Di Indonesia, kini mulai populer sebuah produk yang bernama mobile router, atau biasa dikenal dengan nama modem MiFi, memang saat ini produk ini belum lah mengalahkan pamornya sebuah smartphone tapi justru alat ini bisa menjadi best frend bagi smartphone yang masih menggunakan jaringan 3G.Smartfren telah merilis sebuah mobile router berkecepatan 4G ini. Menurut Direktur Smartfren Roberto Saputra, alat ini akan sangat berguna dan masalah masalah harga perangkat MiFi ini dianggap bisa menjadi solusi murah bagi pelanggan yang ingin merasakan berinternet di jaringan 4G LTE.

Dan untuk menjadi pembanding harga, dikabarkan bahwa harga sebuah smartphone dengan teknologi 4G LTE yang termurah dan beredar di pasar Indonesia saat ini ada yang dibanderol dengan harga antara Rp 899.000 hingga Rp 1 juta. Jika dibandingkan dengan membeli perangkat MiFi Smartfren yang dimiliki oleh Smartfren ada di label harga Rp 499.000. tentu dengan perbandingan ini pengguna akan hemat lebih dari setengah harga smarphone tersebut yaitu sekitar Rp 500.000, dan mereka sudah bisa berselancar di dunia maya dengan menggunakan jaringan 4G.

Menurut sumber data survey yang disampaikan oleh Roberto kepada KompasTekno di Seoul, Korea Selatan mengatakan bahwa dari data internal Smartfren, (pelanggan) yang pindah ke 4G itu rata-rata penggunaan ponselnya di atas 20 bulan. Jadi saat disodorkan untuk pindah ke ponsel 4G, mereka bilang, 'Ah, handphone-nya masih bagus',"

Para pengguna saat ini memang akan sangat membutuhkan jaringan internet yang semakin cepat tanpa ada halangan lemot. Dengan produk MiFi dari smartfren ini akan membantu Anda untuk mendapat jaringan 4G yang jaringannya sudah mulai banyak dirasakan diberbagai pelosok negeri.

Subscribe to receive free email updates: