CARA MEMBEDAKAN SAMSUNG GALAXY S7 YANG ASLI DAN YANG PALSU

Cara membedakan Samsung Galaxy S7 yang asli dan yang palsu
Hadinya smartphone terbaru dari Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy S7 memang sudah banyak dinantikan para pengguna smartphone di berbagai belahan dunia. Namun perlunya kewaspadaan terhadap barang tiruan atau saat ini sering disebut super copy, king copy tentunya akan merugikan bagi Anda yang bermaksud ingin membeli yang asli namun Anda malah mendapat produk yang palsu. Dan hari ini kami akan menulis artikel tentang Cara membedakan Samsung Galaxy S7 yang asli dan yang palsu. 

Kami mendapat informasi Cara membedakan Samsung Galaxy S7 yang asli dan yang palsu dari Channel Youtube Redskull yang telah memberikan tips tersebut agar para pengguna/pembeli tidak tertipu dan menyesal setelah membeli. Dalam video tersebut ada beberapa gambaran untuk Anda untuk melihat-lihat lebih detail mulai dari kardus dan smartphone tersebut.

Cara membedakan Samsung Galaxy S7 yang asli dan yang palsu yang terlihat dari Dusnya adalah dimana Dus dari smartphone Galaxy S7 asli dibuka dari samping berbeda dengan Dus dari smartphone palsu dimana Dus tersebut dibuka dari atas. Mungkin bagi kita yang ceroboh dan tak terlalu memperhatikan bentuk Dus tentu akan mendapat kerugian besar.

Selain itu ada cara lain untuk melihat detail Cara membedakan Samsung Galaxy S7 yang asli dan yang palsu adalah dimana Brightness pada Samsung Galaxy S7 palsu memiliki brightness yang sangat berbeda dimana ketika dilakukan penyetingan brightness dengan cari meninggikan brightness maka pada Samsung Galaxy S7 palsu sedikit lebih redup sedang Samsung Galaxy S7 terlihat lebih cerah dan tajam.

Cara membedakan Samsung Galaxy S7 yang asli dan yang palsu yang selanjutnya adalah pada Samsung Galaxy S7 palsu terdapat kejanggalan dimana tidak terdapat tulisan di back panel dibagian bawah sehingga terlihat polos walaupun terdapat logo Samsung.

Cara membedakan Samsung Galaxy S7 yang asli dan yang palsu
Jika Anda lebih seksama maka Anda akan melihat perbedaan pada material Slot kartu SIM agar kalian mengetahui Cara membedakan Samsung Galaxy S7 yang asli dan yang palsu tersebut. Ya dimana bahan material yang asli lebih tebal dibanding yang palsu.

Terakhir yang perlu kalian amati untuk mengetahui Cara membedakan Samsung Galaxy S7 yang asli dan yang palsu adalah pada tombol Capacitive Samsung Galaxy S7 palsu terlihat tombol capasitive disebelah tombol home sedangkan yang asli tentu tidak terlihat.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan kepada Anda yang hendak membeli produk terbaru dari Samsung Galaxy S7 agar Anda tidak tertipu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBEDAKAN SAMSUNG GALAXY S7 YANG ASLI DAN YANG PALSU"

Post a Comment