APLIKASI YANG MEMBANTU ANDA MENJADI MASTER POKEMON GO SEJATI

Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati adalah beberapa aplikasi yang paling diminati dan banyak dicari oleh netizen. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya penyuka game unik ini. Bukan sebatas dapat mengikuti permainan saja, namun bagi sebagian orang yang sangat menyukai game, menjadi master tentu merupakan suatu impian yang harus terwujud.

Selain dengan cara berjalan ke berbagai tempat dan terus menatap layar ponsel anda. Ada beberapa cara lain yang tentu saja akan lebih praktis dan ekonomis bagi anda. Karena bayangkan jika anda setiap saat harus melihat layar ponsel, bukan hanya akan mengganggu aktivitas anda, hal itu juga tentu tak terlalu baik bagi kesehatan anda.

Dan kembali berbicara soal aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati, berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

1. Notifications for Pokemon GO

Aplikasi yang pertama adalah Notifications for Pokemon GO. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi Android yang berfungsi untuk memberikan permberitahuan kepada anda disaat ada Pokemon disekitar anda tanpa harus membuka aplikasi Pokemon GO terlebih dahulu. Cara kerja dan konsep dasarnya, aplikasi ini mirip dengan aplikasi PokeDetector. Aplikasi ini juga dapat membantu anda memainkan game Pokemon GO tanpa harus mengganggu aktivitas anda. Karena anda nantinya akan membuka aplikasi pada saat telah mendapatkan notifikasi saja.

2. PokeDetector

Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati yang selanjutnya adalah aplikasi yang bernama PokeDetector. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu anda untuk mengetahui jenis Pokemon apa yang ada di sekitar anda tanpa harus membuka Pokemon GO. Sepeti yang sudah diungkapkan tadi bahwa PokeDetector dan Notification for Pokemon GO memiliki kesamaan. Supaya tidak menganggu kegiatan anda, anda juga bisa menonaktifkan suara, getar, dan mengatur scan interval, mulai dari 15 detik hingga setiap 30 menit. Jadi anda tinggal memilih sendiri pengaturannya.


3. Evolution Calc for Pokemon GO

Evolution Calc for Pokemon GO juga merupakan Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati. Aplikasi ini adalah aplikasi yang akan sangat membantu anda saat melakukan penghitungan pada Pokemon. Menghitung CP saat evolusi pokemon, menghitung CP saat power up pokemon, Penghitungan Lucky Egg, Informasi kelemahan setiap pokemon dan IV Calculator Pokemon adalah beberapa fitur yang dimiliki Evolution Cal.

4. GPS Status & Toolbox

GPS Status & Toolbox adalah aplikasi yang bekerja untuk membantu anda dalam memperbarui titik kordinat dimana tempat anda berdiri saat ini. Saat lokasi tersebut diperbarui, maka masalah GPS Signal Not Found di Pokemon GO dapat teratasi dan tidak akan muncul lagi. Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati ini juga bisa anda gunakan untuk mengatasi kondisi GPS Signal Not Found di Pokemon GO pada smartphone anda.

5. PokeWhere

Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati yang terakhir adalah aplikasi PokeWhere. Sudah terbayang dari namanya bahwa PokeWhere adalah sebuah aplikasi Android dan iOS yang berguna untuk menemukan lokasi Pokemon. Dengan menggunakan aplikasi PokeWhere ini tentunya anda akan lebih mudah menemukan lokasi Pokemon secara akurat. Dan anda juga dapat menemukan lokasi semua jenis Pokemon mulai dari Pokemon biasa sampai jenis Pokemon langka. Dahsyat bukan?.

Demikianlah ulasan mengenai Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati yang bisa kami sampaikan kepada anda. Untuk itu selamat mencoba dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI YANG MEMBANTU ANDA MENJADI MASTER POKEMON GO SEJATI"

Post a Comment