CARA CEPAT MENETASKAN TELUR DI POKEMON GO

Cara Cepat Menetaskan Telur Di Pokemon Go
Cara Menetaskan Telur Di Pokemon Go sebenarnya sudah banyak yang ditanyakan oleh karena itu kami akan membahasnya pada kesempatan kali ini. Memang disalah satu item pada game Pokemon Go adalah egg (telur) yang kita bisa dapatkan di Poke Stop.Jika kita Sweep lingkaran di Poke Stop maka akan muncul beberapa item termasuklah egg atau telur Pokemon.

Namun untuk keluarnya egg ini tidak pasti anda bisa mendapatkannya dan ada juga yang tidak karena cukup susah. Ada jenis tiga telur Pokemon Go yang jenisnya berdasarkan jarak untuk waktu penetasan. Jika kalian perhatikan anda cukup tercengang dengan jarak yang anda harus tempu hanya untuk menetaskan telur dan anda mulai mencari Cara Cepat Menetaskan Telur Di Pokemon Go itu.

Nah berikut ini daftar jenis telur-telur tersebut berdasarkan waktu dan jenis pokemonnya yang jika menetas nanti :
Cara Cepat Menetaskan Telur Di Pokemon Go
  • Telur dengan jarak tempuh 2 Km akan menghasilkan jenis Pokemon biasa (Hijau)
  • Telur dengan jarak tempuh 5 Km akan menghasilkan jenis Pokemon normal (biru)
  • Telur dengan jarak tempuh 10 Km akan menghasilkan jenis Pokemon rare (merah)
Itulah daftar-daftarnya, intinya jika kalian ingin menetaskan telur maka tempuhlah jarak yang sudah disesuaikan, namun kembali ke topik kita diatas yaitu bagaimana Cara Cepat Menetaskan Telur Di Pokemon Go sebenarnya tidak ada langkah yang pasti untuk mempercepat hanya saja jika kalian tidak mengikuti intruksinya pada langkah nomor 5 yang akan kami sebutkan dibawah ini maka waktu untuk kamu menetaskan telur akan lama dna bahkan langkah yang kamu lakukan terkesan sia-sia saja saat menempuh jarak yang ditentukan tadi. Langsung saja ikuti dulu langkah menetaskan telur Pokemon tersebut dari awal.


1. Buka daftar telur yang bisa kam lihat di Pokemon terus Sweep ke (Halaman telur Pokemon)
2. Pilihlah telur yang mau kamu tetaskan (jangan telur cicak ya)
3. Selanjutnya start incubator (tempat penetasan). (Incubator biasanya diberikan ketika kamu naik pada level tertentu). Nanti ada satu Incubator dan ada juga incubator yang hanya bisa digunakan tiga kali saja lalu incubator itu akan hancur.
4. Langkah selanjutnya bawalah smartphone kamu jalan-jalan sambil membuka game Pokemon Go sejauh jarak yang telah kamu tentukan tadi. Bisa pake kendaraan atau jalan kaki (hitung-hitung olahraga)
5. Nah inilah langkah terakhir yang sebenarnya Cara Cepat Menetaskan Telur Di Pokemon Go atau bahkan justru jadi memperlambat. Mengapa demikian? ya jawabnya langkah yang kamu lakukan tidak akan dihitung jika saat kamu berjalan tetapi layar kamu terkunci, mati apa lagi sampai keluar dari game. Oleh  karena itu untuk cara cepat menetaskan telur pokemon, Ya intinya usahakan layar ponselmu selalu menyala.

Memang sebagian orang menggunakan Cara Cepat Menetaskan Telur Di Pokemon Go dengan cara sedikit extrem seperti menaruh smartphone yang diikat pas dibagian kipas lalu kipas angin dinyalakan, kemudian ada lagi yang merekatkan smartphone di roda sepeda bahkan menaruhnya di kereta-kereta mainannya yang dinyalakan namun kami belum pernah mencobanya. Yang sedikit masuk akal adalah memang dengan cara menerbangkan smartphone dengan alat drone (butuh duit lagi untuk beli drone)

Nah mungkin itulah sob Cara Cepat Menetaskan Telur Di Pokemon Go atau cara langkah menetaskan telur untuk kamu yang baru awal-awal bermain game ini. Namun untuk langkah singkat menetaskan telur pokemon, kami belum mendapatkan caranya dengan pasti karena saat ini itulah ketentuan yang diberikan Niantic untuk menetaskan telur pokemon, memang aneh kedengarannya masa menetaskan telur harus dibawa jalan-jalan bukannya di erami induknya..hihi. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA CEPAT MENETASKAN TELUR DI POKEMON GO"

Post a Comment