CARA UPGRADE ANDROID MARSHMALLOW

CARA UPGRADE ANDROID MARSHMALLOW
Bagaimana Cara Upgrade Android Marshmallow? Mungkin pertanyaan ini sudah terbesit dihati anda yang sistem operasi androidnya masih berada di android 5.0 Lollipop. Nah sebelum lebih jauh untuk membahas cara mengupgrade sistem operasi android 5.0 Lollipop ke Marshmallow kami berharap smartphone anda sudah mendapatkan giliran untuk mengupgrade android Marshmallow. Dalam hal ini kami akan menyampaikan cara upgrade android Marshmallow pada smartphone Asus Zenfone 2.

Setelah mendapat janji 3 bulan lalu bahwa Asus Zenfone 2 akan mendapat upgrade android Marshmallow akhirnya Zenfone 2 resmi bisa di upgrade. Dan tidak hanya satu type saja hampir dari setiap smartphone Zanfone 2 dengan seri berbeda juga bisa mendapat upgarade ini.. Lalu bagaimana Cara Upgrade Android Marshmallow pada smartphone Asus Zenfone 2 tersebu?.

Menurut informasi, Asus menyediakan upgrade versi tersebut melalui aplikasi android update yang letaknya berada di posisi setting smartphone Asus tersebut. Untuk melihatnya buka menu setting lalu pilih about dan tap perbarui system. Jika versi upgarade tersebut sudah dirilis maka secara otomatis anda akan Cara Upgrade Android Marshmallow tersebut dengan pesan notifikasi.

Dengan cara ini anda tidak perlu ragu untuk mengupgrade sistem operasi android anda karena Asus telah menyesuaikan dari awal serta aman bagi smartphone anda dengan catatan anda harus mengambil terlebih dahulu pada saat anda memperbaharui kemudian baterai diatas 80%. Namun jika belum mendapat Cara Upgrade Android Marshmallow melalui cara ini karena tidak mendapat notifikasi, anda bisa mengupgrade secara manual dengan mengunduh firmware versi terbaru pada website Asus.

Untuk melakukan Cara Upgrade Android Marshmallow secara manual/flash anda harus memperhatikan SOP yang telah ditentukan lalu cek kembali versi tersebut apakah memang sudah ada untuk type smartphone anda. Untuk melihatnya anda kunjungi webisite dan kunjungi Asus Support lalu masuk ke driver and tools pilih sistem operasi. Untuk menandai bahwa sudah ada update firmware maka akan ada versi yang berbeda seperti WW, TW,CN dan pilih WW.

Mungkin itulah informasi Cara Upgrade Android Marshmallow khususnya pada Asus Zenfone 2. Dan berikut daftar Zenfone 2 yang sudah mendapat upgrade android Marshmallow.


1. Zenfone 2 Laser ZC550KL
2. Zenfone Zoom ZX551ML
3. Padfone S PF500KL
4. Zenfone Selfie ZD550ML
5. Zenfone 2 ZE550ML
6. Zenfone 2 ZE551ML
7. Zenfone 2 Deluxe ZE551ML
8. Zenfone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML
9. Zenfone 2 Laser ZE500KG
10. Zenfone 2 Laser ZE500KL
11. Zenfone 2 Laser ZE550KL
12. Zenfone 2 Laser ZE600KL
13. Zenfone 2 Laser ZE601KL

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA UPGRADE ANDROID MARSHMALLOW "

Post a Comment