TRIK AGAR CEPAT NAIK LEVEL 5 DI POKEMON GO

Trik Agar Cepat Naik Level 5 Di Pokemon Go
Begitu cepatnya game Pokemon Go ini dicintai para penggemarnya. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan level tertinggi. Nah mereka yang ingin melakukan pertempuran di gym memang harus berada di level 5 dan untuk ini bukan perkara mudah dan mereka memang harus tahu Trik Agar Cepat Naik Level 5 Di Pokemon Go.

Sampai saat ini memang sudah banyak pemain game ini namun belum bisa bertarung karena belum berada di level 5. Memang mereka belum mengetahui Trik Agar Cepat Naik Level 5 Di Pokemon Go. Nah untuk mencapai level 5 anda bisa mengikuti trik yang akan kami bahas dibawah ini. Langsung saja yuk anda ikuti 4 triknya yang bisa anda coba.

1. Trik Agar Cepat Naik Level 5 Di Pokemon Go yang pertama adalah anda harus sebanyak-banyak mendapat pokemon. Jika anda sudah ada dua pidgeys dan lima Rattatas kemudian tangkap lah pokemon level rendah. Jangan memandang bahwa pokemon level rendah tidak menarik karena dari situ mereka justru akan membantu anda untuk naik level dan bisa masuk gym. Mereka yang sudah anda tangkap itu bisa menjadi monster setelah anda kembangkan dengan permen.

Trik Agar Cepat Naik Level 5 Di Pokemon Go
2. Trik Agar Cepat Naik Level 5 Di Pokemon Go yang kedua adalah bagaimana cara mendapat pokemon lebih banyak. Salah satunya adalah dengan menggunakan Dupa Modul. Dupa Modul ini berguna untuk menarik monster ke pemain selama 30 menit. Setiap pemain yang baru mendaftar akan mendapat dua bola dupa.

3. Trik Agar Cepat Naik Level 5 Di Pokemon Go yang ketiga masih dengan memperbanyak pokemon namun dengan cara terus berjalan. Bahkan jika anda belum bertemu pokemon teruslah berjalan karena ada saja pokemon yang muncul untuk ditangkap.

4. Trik Agar Cepat Naik Level 5 Di Pokemon Go yang selanjutnya memperbanyak waktu untuk bermain game ini. Tapi bermain game ini memang akan banyak menguras baterai anda jadi sedia selalu batre cadangan atau powerbank karena tidak mungkin kan bermain game ini dalam keadaan smartphone mati,

Okelah sobat demikian lah tips atau Trik Agar Cepat Naik Level 5 Di Pokemon Go yang bisa kami berikan kepada anda, Trik ini kami dapatkan dari mereka yang sudah sukses menerapkan trik ini. Semangat terus ya untuk bermain Pokemon Go namun tetap jaga kehati-hatian anda karena game ini telah banyak memakan korban karena pemainnya sendiri tidak menghiraukan daerah sekitarnya.

Game Pokemon Go ini memang sedang menjadi trending topik akhir-akhir ini. Namun jangan hanya mengikuti trend ya sob tapi ikuti juga himbauan dari para aparat kepolisian dan pihak-pihak terkait yang mereka tidak ingin gara-gara game ini bisa merugikan anda dan orang banyak lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRIK AGAR CEPAT NAIK LEVEL 5 DI POKEMON GO"

Post a Comment